Monday 29th of April 2024

Baca Manhwa I Wanna Be U Chapter 179 Bahasa Indonesia, Pengaruh Iaros yang Sangat Kuat!

×

Baca Manhwa I Wanna Be U Chapter 179 Bahasa Indonesia, Pengaruh Iaros yang Sangat Kuat!

--

ASCOMAXX.com - Buat yang suka manhwa  I Wanna Be U  kini tak boleh skip artikel yang satu ini, karena manhwa yang satu ini akan mendapatkan chapter terbarunya sebentar lagi dan akan di rilis di situs baca online.

Kini akan kami sampaikan mengenai Baca Manhwa I Wanna Be U Chapter 179 Bahasa Indonesia yang sudah tersedia link bacanya disini. Simak pembahasan dari kami berikut ini ya.


Manhwa adalah sebuah karya tangan komik yang berasal dari Korea. Manhwa ini sama halnya dengan Manga dan Manhua yang merupakan karya komik. Namun ada beberapa perbedaan seperti asal negara, cara membaca, dan gambar yang ada pada komik.

Baca juga: Spoiler Webtoon My Lucky Strike Chapter 17, Gong Siru Tersipu Malu Akibat Ulah Cho Cheong

Baca juga: Spoiler Komik Manhwa Gambling 1945 Chapter 11 Reddit, Taktik Baru Saionji Bikin Pemain Lain Trauma

Baca juga: Sinopsis dan Judul Asli Komik Lord Baby Runs A Romance Fantasy With Cash Dalam Naver Korea, Jadi Kaya Raya Berkat Bantuan Iblis!

I Wanna Be U merupakan manwa yang tayang setiap hari Senin di webtoon Indonesia. Sedangkan di webtoon Naver tayang setiap hari Selasa. Webtoon ini bercerita tentang medeia putri dari keluarga Duke Beliard yang telah memenangkan sayembara menjadi putri mahkota.

Manhwa terbitan webtoon yang satu ini mengusung tema mengenai kisah dari suatu kerajaan. Webtoon merupakan layanan di mana komik yang dirilis secara terus-menerus menurut jadwal yang telah ditentukan oleh penulis komik yang berlisensi. 

Manhwa dengan tema kerajaan yang berjudul I Wanna Be U ini merupakan karya terbaru dari seorang author yang bernama SAM melalui Line Webtoon. 

Sumber:

UPDATE TERBARU