Tuesday 14th of May 2024

Sinopsis dan Judul Asli Komik Lord Baby Runs A Romance Fantasy With Cash Dalam Naver Korea, Jadi Kaya Raya Berkat Bantuan Iblis!

×

Sinopsis dan Judul Asli Komik Lord Baby Runs A Romance Fantasy With Cash Dalam Naver Korea, Jadi Kaya Raya Berkat Bantuan Iblis!

--

ASCOMAXX.com – Komik korea saat ini sudah  menjadi primadona bagi penyuka komik dengan berbagai genre. Ada banyak sekali komik yang bisa kamu baca di kala senggang. 

Kali ini akan kami berikan informasi soal Sinopsis dan Judul Asli Komik Lord Baby Runs A Romance Fantasy With Cash Dalam Naver Korea, yang akan kami bahas disini. Simak terus ya sampai selesai.


Dengan membaca komik, biasanya seseorang dapat mempelajari tentang keterampilan sosial dan mengembangkan kemampuan untuk berinteraksi dengan orang lain.

Baca juga: Sinopsis dan Judul Lain Komik Academy’s Genius Swordmaster Versi Naver Korea, Komik Reinkarnasi yang Asik Untuk Dibaca

Baca juga: Sinopsis dan Judul Lain Manhwa King's Maker, Kisah Intrik Sebuah Kerajaan yang Memiliki Banyak Pangeran

Baca juga: Baca Manhwa The Female Lead Had An Affair With My Fiance Chapter 17 Bahasa Indonesia, Ruby Moon Telah Tiba!

Ada beragam rekomendasi manhwa komedi dan drama terbaik yang memiliki cerita sangat seru. Seperti diketahui sebelumnya, manhwa bisa hadir dalam dua versi yakni cetak ataupun digital.

Di mana kalau versi digital kalian tentu sudah cukup akrab dengan manhwa yang diunggah melalui sejumlah platform misalnya saja Webtoon ataupun Kakao. Inilah dia detail dari Lord Baby Runs A Romance Fantasy With Cash :

Rank: 28th, it has 25.6K monthly / 103.7K total views.
Authors: Ju hyeon/주해온
Artists: Girin
Genres: Manhwa , Shoujo(G) , Comedy , Drama , Fantasy , Romance , Slice of Life
Original language: Korean
Translated language: Indonesian
Read direction: Top to Bottom

Sumber:

UPDATE TERBARU