Sunday 19th of May 2024

Sinopsis dan Judul Lain Komik Academy’s Genius Swordmaster Versi Naver Korea, Komik Reinkarnasi yang Asik Untuk Dibaca

×

Sinopsis dan Judul Lain Komik Academy’s Genius Swordmaster Versi Naver Korea, Komik Reinkarnasi yang Asik Untuk Dibaca

--

ASCOMAXX.com –  Manhwa adalah sebuah karya tangan komik yang berasal dari Korea. Manhwa ini sama halnya dengan Manga dan Manhua yang merupakan karya komik. Namun ada beberapa perbedaan seperti asal negara, cara membaca, dan gambar yang ada pada komik.

Sekarang akan kami berikan informasi terkait Sinopsis dan Judul Lain Komik Academy’s Genius Swordmaster Versi Naver Korea yang sudah kami rangkum di bawah ini. Silahkan simak untuk yang satu ini.


Manhwa memiliki beberapa genre yang bisa kamu baca mulai dari komik korea action, fantasy sampai dengan romantis. Terutama untuk genre isekai yang cukup populer dikalangan pembaca komik manga Jepang dan Manhwa Korea.

Baca juga: Baca Komik The Blood Knight’s Villains Chapter 21 Bahasa Indonesia, Peningkatan Level Phoenix dan Ellen

Baca juga: Baca Komik Manhwa The Male Lead Monster Lives Under My Bed Chapter 20 Bahasa Indonesia, Mempelajari Kekuatan Slime

Baca juga: Spoiler Manhwa Taming My Ex Husband's Mad Dog Chapter 40: Rencana Rein di Perebutan Tahta Nanti

Di Korea sendiri, webtoon disebut dengan manhwa, sedangkan kalau bicara Webtoon maka mengacu ke aplikasinya. Tapi kalau orang dari negara lain akan mengartikan webtoon secara umum. Kalaupun ada platform komik digital selain Webtoon dari Naver, maka disebutnya juga webtoon.

Genre Isekai adalah adalah subgenre novel ringan, manga, anime, dan video game Jepang. Dalam terjemahan bahasa Jepang isekai berarti "dunia yang berbeda" atau "dunia lain". 

Pada awalnya genre isekai merupakan termasuk dalam genre Fantasy, namun kini sudah mulai bermunculan genre isekai baik pada manga, light novel, bahkan ada juga pada manhwa. Nah salah satu manhwanya adalah Komik Academy’s Genius Swordmaster.

Sumber:

UPDATE TERBARU