Monday 6th of May 2024

Sinopsis Film A Day and a Half (2023), Dibintangi Oleh Fares Fares, Alexej Manvelov, dan Alma Pöysti

×

Sinopsis Film A Day and a Half (2023), Dibintangi Oleh Fares Fares, Alexej Manvelov, dan Alma Pöysti

--

ASCOMAXX.com – Penggemar film aksi merapat! Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis film A Day and a Half (2023) yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Menyaksikan film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan. Saat ini sudah tersedia berbagai jenis genre film dari berbagai negara yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.


Baca juga: Nonton Film The Family Man (2023) Season 1 dan 2 Full Movie SUB INDO, Kalitas HD 1080p Gratis Akses!

Baca juga: Jadwal Tayang Film 30 Days (2023) Full Movie Subtitle Indonesia Viral Tiktok, Hong Na Ra dan No Jung Yeol Menjadi Suami Istri!

Baca juga: Nonton Film Jepang Blue Porno (2023) Full Movie Sub Indo 1080p Adaptasi Kisah Cinta Nyata dari 5 Bintang Dewasa Negeri Sakura

Tidak hanya itu, kamu juga bisa menyaksikan film tersebut melalui online sekarang. Sudah tersedia berbagai platform streaming film populer, seperti Prime Video, Netflix, dan masih banyak lainnya.

Deskripsi Film A Day and a Half (2023)

Film A Day and a Half (2023) merupakan sebuah film drama aksi, drama, dan thriller Swedia tahun 2023 yang ditulis dan disutradarai oleh Fares Fares dengan bantuan Peter Smirnakos.

A Day and a Half (2023) tayang perdana pada tanggal 1 September 2023 melalui platform streaming Netflix. Film Swedia ini sendiri diproduksi oleh perusahaan Warner Bros dan International Television Production Sverige.

Sumber:

UPDATE TERBARU