Saturday 18th of May 2024

Sinopsis dan Judul Asli Bahasa Korea Manhwa The Little Brother Is the Academy’s Hotshot di Kakao Webtoon

×

Sinopsis dan Judul Asli Bahasa Korea Manhwa The Little Brother Is the Academy’s Hotshot di Kakao Webtoon

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis The Little Brother Is the Academy’s Hotshot yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi serunya!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Baca Manhwa The Reincarnated Assassin is a Genius Swordsman Chapter 19 Bahasa Indonesia, Kelemahan Raon Terungkap

Baca juga: Spoiler Manhwa Secret Inside My Head Chapter 21 dan Jadwal Rilisnya, Danwoo Takut Banget Sama Taehan yang Lagi Marah

Baca juga: Baca Manhwa Taming the Corrupted Chapter 22 Bahasa Indonesia, Arene Berhasil Selamatkan Seorang Budak Lagi

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manhwa. Istilah manhwa digunakan untuk komik yang berasal dari Korea dan kreatornya disebut manhwaga.

Manhwa The Little Brother Is the Academy’s Hotshot adalah komik dengan genre aksi, fantasi, misteri, school life, dan drama. Komik ini merupakan karya dari komikus Bae Hanul.

The Little Brother Is the Academy’s Hotshot memiliki judul asli bahasa Korea yaitu 환생한 용사 동생은 아카데미 고인물 yang dirilis melalui platform Kakao Webtoon. Untuk judul bahasa lainnya yaitu The Hero's Younger Brother Is a Deceased Person in the Academy.

Sumber:

UPDATE TERBARU