Friday 17th of May 2024

Spoiler Manhwa Secret Inside My Head Chapter 21 dan Jadwal Rilisnya, Danwoo Takut Banget Sama Taehan yang Lagi Marah

×

Spoiler Manhwa Secret Inside My Head Chapter 21 dan Jadwal Rilisnya, Danwoo Takut Banget Sama Taehan yang Lagi Marah

--

ASCOMAXX.com – Di bawah ini akan kami sampaikan informasi mengenai spoiler manhwa Secret Inside My Head Chapter 21 Bahasa Indonesia. Tanpa berlama-lama lagi, di bawah ini pembahasannya. 

Secret Inside My Head secara garis besar hadirkan kisah mengenai rahasia Hong Dan-woo, seorang yang dengan kepribadian introvert dan berambut tebal. Dia Tidak bisa langsung memotong rambut, tapi demi uang, dia juga tidak punya pekerjaan yang lain.


Hong Dan-woo pergi ke salon yang hanya melayani satu orang setiap harinya dan kebetulan belum ada pengunjung hari itu. Di sana dia bertemu dengan Kwon Tae-han, seorang penata rambut yang sangat tampan.

Baca juga: Sinopsis Manhwa The Reincarnated Assassin is a Genius Swordsman dan Judul Bahasa Lain di Kakao Webtoon

Baca juga: Baca Manhua Magic Emperor Chapter 440-441 Bahasa Indonesia Salah Ambil Tindakan, Zhuo Fan Dikhianati Oleh Leng

Baca juga: Spoiler Manhua Magic Emperor Chapter 440-441 Kekuatan Naga Kesembilan Zhuo Fan Jadi Perebutan Klan-Klan Besar

Namun, Danwoo miliki sisi yang sensitif terhadap sentuhan. Ia berkata: Ini yang terjadi saat orang menyentuh rambutku. Pada akhirnya, dia mengakui keunikan dirinya kepada Tae-han.

Berbeda dengan pemikirannya bahwa dia akan dianggap cabul, Tae-han mengatakan dia akan membantu. Danwoo yang tak menyangka hal itu sangat senang dan berjanji akan melakukan yang terbaik untuk dirinya sendiri.

Dan Latihan rahasiapun yang dimulai dengannya. Dari sinilah hubungan rahasia keduanya akhirnya dimulai dan bahayanya adalah dia mulai kecanduan. Namun meski begitu Danwoo tak bisa menjauhkan dirinya dari Taehan.

Beberapa bulan setelahnya, Danwoo kembali mendatangi Taehan untuk memotong rambut. Dan seperti sebelumnya karena rambut adalah area sensitif untuknya, Taehan membantunya untuk merasa lebih tenang. Keduanya pun sadar bahwa mereka tak bisa terpisahkan.

Sumber:

UPDATE TERBARU