Sunday 19th of May 2024

Sinopsis Manhwa The Reincarnated Assassin is a Genius Swordsman dan Judul Bahasa Lain di Kakao Webtoon

×

Sinopsis Manhwa The Reincarnated Assassin is a Genius Swordsman dan Judul Bahasa Lain di Kakao Webtoon

--

ASCOMAXX.com – Penggemar kisah fantasi merapat! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis The Reincarnated Assassin is a Genius Swordsman yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi serunya!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Baca Manhwa Taming the Corrupted Chapter 22 Bahasa Indonesia, Arene Berhasil Selamatkan Seorang Budak Lagi

Baca juga: Baca Manhwa MILF Hunting In Another World Chapter 16 Bahasa Indonesia, Kehidupan Baru Taeyang Bersama Para Elf

Baca juga: Baca Manhwa Dark Haired Tactical Genius Full Chapter Bahasa Indonesia, Memperjuangkan Klub Sepak Bola dengan Hutang Menggunung

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manhwa. Istilah manhwa digunakan untuk komik yang berasal dari Korea dan kreatornya disebut manhwaga.

Manhwa The Reincarnated Assassin is a Genius Swordsman adalah komik dengan genre aksi, fantasi, isekai, petualangan, dan supernatural. Komik ini merupakan karya dari komikus 다온스튜디오, 테스, dan 글개미.

The Reincarnated Assassin is a Genius Swordsman memiliki judul asli bahasa Korea yaitu 환생한 암살자는 검술 천재 yang dirilis melalui platform Kakao Webtoon. Untuk judul bahasa Indonesia yaitu Pembunuh yang Bereinkarnasi adalah Pendekar Pedang Jenius.

Sumber:

UPDATE TERBARU