Thursday 2nd of May 2024

Update! Nonton Doraemon the Movie: Nobita's Sky Utopia (2023) Sub Indo 1080p Full HD, Mengungkap Misteri Pulau Paradapia

×

Update! Nonton Doraemon the Movie: Nobita's Sky Utopia (2023) Sub Indo 1080p Full HD, Mengungkap Misteri Pulau Paradapia

--

ASCOMAXX.com - Doraemon the Movie: Nobita's Sky Utopia (2023) adalah film animasi yang baru rilis di bioskop Indonesia. Kalian pengikut setia animasi satu ini, pasti penasaran dengan kisahnya di film terbaru tersebut. Untuk mudahnya, simak informasi lengkap link nonton berikut ini. 

Film terbaru dari Doraemon, yang berjudul "Doraemon the Movie: Nobita's Sky Utopia," akan telah hadir di bioskop Indonesia. Kali ini, para penggemar akan kembali diajak merasakan keseruan petualangan Nobita, Doraemon, dan kawan-kawan mereka.


Film ini merupakan film Doraemon ke-42 yang diproduksi oleh Shin Ei-Animation dan disutradarai oleh Takumi Doyama. Ceritanya ditulis oleh Ryota Furusawa berdasarkan manga karya Fujiko F. Fujio.

Baca juga: Jadwal Tayang Film 30 Days (2023) Full Movie Subtitle Indonesia Viral Tiktok, Hong Na Ra dan No Jung Yeol Menjadi Suami Istri!

Baca juga: Sinopsis Film Jepang Blue Porno (2023) Adaptasi Dari Kisah Cinta yang Menyedihkan 5 Wanita Dewasa

Baca juga: Nonton Film The Obscure Spring (2014) Sub Indo Full Movie HD, Film Perselingkuhan Asal Meksiko yang Lagi Viral Tiktok

"Doraemon the Movie: Nobita's Sky Utopia" memiliki durasi 107 menit dan awalnya dirilis pada 3 Maret 2023 di negara asalnya. Namun, film ini baru tayang di bioskop-bioskop Indonesia pada tanggal 19 Juli 2023 setelah mengalami jeda beberapa bulan.

Sinopsis Doraemon the Movie: Nobita's Sky Utopia (2023)

Sinopsis film ini mengisahkan petualangan Nobita, Doraemon, dan teman-temannya dalam menjelajahi negeri Utopia, sebuah tempat fantasi yang menyerupai Atlantis atau Istana Naga dan berlokasi di bawah laut.

Semuanya dimulai ketika Nobita mendengar kisah menarik tentang negeri Utopia dari Dekisugi. Keingintahuan Nobita terpikat oleh negeri impian ini, dan ia pun mengajak Doraemon untuk berpetualang kesana.

Sumber:

UPDATE TERBARU