Sunday 19th of May 2024

Spoiler Drama BL Stay by My Side Episode 10 Bu Xia Sudah Tak Butuh Kehadiran Jiang Chi Lagi

×

Spoiler Drama BL Stay by My Side Episode 10 Bu Xia Sudah Tak Butuh Kehadiran Jiang Chi Lagi

--

Sinopsis Drama BL Stay by My Side (2023)

Drama China berjudul Stay by My Side ini mengisahkan cerita tentang Bu Xia yang dibesarkan oleh kakeknya, yang merupakan seorang penganut suatu ajaran spiritual. Setelah pemakaman kakeknya, dia mendapati dirinya mendengar suara-suara bergumam di telinganya sesekali.

Kala itu dia pikir dia menderita halusinasi dan siap untuk mencari perawatan medis tetapi terkejut menemukan bahwa suara-suara di telinganya yang makin jelas adalah suara hantu.


Bu Xia tercengang mengetahui fakta ini. Bersama Jiang Chi yang merupakan teman sekamar Bu Xia yang unggul dalam bidang olahraga dan akademik. Dari sini Bu Xia mengetahui bahwa semakin dia berhubungan dengan Jiang Chi, semakin dia tidak mendengar suara hantu.

Sejak saat itu dia mulai menemukan cara untuk mendekati Jiang Chi. Namun perlahan perasannya malah makin berubah tanpa bisa dikendalikan lagi. Yuk cek informasinya di sini!

Baca juga: Nonton Drakor BL Love Class Season 2 (2023) Episode 7-8 Sub Indo, Minwoo Puas dengan Balas Dendamnya Pada Maru

Baca juga: Link Nonton Drama China Forever Love (2023) Episode 1, 2, 3, 4, 5, 6 Sub Indo, Kemalangan Untuk Lin Xin Tong

Baca juga: Sinopsis Drama China Forever Love (2023), Romansa Manis Chen Fang Tong dan Dai Gao Zheng, Tayang di WeTV

Spoiler Drama BL Stay by My Side (2023) Episode 10

Pada episode kali ini adik Jiang Chi dan Bu Xia mencari cara untuk menghentikan Bu Xia mendengar suara hantu. Sehingga dengan ini kehadiran Jiang Chi tak begitu dibutuhkan lagi.

Namun di sisi lain kemunculan seorang wanita yang mengaku sebagai calon istri Jiang Chi tiba-tiba muncul; lantas perubahan apa yang akan dia bawa pada hubungan antara Chi dan Bu Xia?

Pastikan jangan sampai ketinggalan keseruannya informasi mengenai spoiler drama bl stay by my side (2023) episode 10 yang dapat kami sampaikan. Selamat menonton kisah serunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU