Sunday 5th of May 2024

Spoiler Drama BL Stay by My Side Episode 10 Bu Xia Sudah Tak Butuh Kehadiran Jiang Chi Lagi

×

Spoiler Drama BL Stay by My Side Episode 10 Bu Xia Sudah Tak Butuh Kehadiran Jiang Chi Lagi

--

ASCOMAXX.com – Menjadi puncak konflix Bu Xia dan Jiang Chi, berikut ini akan kami berikan informasi mengenai Spoiler Drama BL Taiwan Stay by My Side (2023) Episode 10 dan Jadwal Tayangnya. Selengkapnya ada di artikel ini.

Drama BL Stay by My Side merupakan drama asal Taiwan yang memiliki Judul asli 免疫屏蔽 namun juga dikenal dengan Immunity Shield , Stand by Your Side , Mian Yi Ping Bi , Mien I Ping Pi.


Stay by My Side pertama kali rilis perdana pada Jumat 7 Juli 2023 dan bisa disaksikan di Rakuten Viki atau Gagaoolala secara streaming. Dijadwalkan memiliki total 10 episode, serial ini akan tamat pada 1 September 2023.

Baca juga: Link Nonton Drama My Everlasting Bride (2023) Episode 11 12 Sub Indo : Hu Die Mendadak Muntah Darah, Kenapa?

Baca juga: Nonton Drama China Forever Love (2023) Episode 7-8 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Kemarahan in Mo Yao

Baca juga: Spoiler Drakor BL Love Class Season 2 (2023) Episode 7-8: Maru Cemburu dengan Sara yang Mengaku Pacar Minwoo

Streaming nonton ini tersedia di situs berikut yang dapat diakses lewat website resminya maupun melalui aplikasi di HP Android atau iOS.

Saat sudah terupdate, jangan lupa pilih subtitle Bahasa Indonesia serta gunakan resolusi video tertinggi HD untuk mendapatkan pengalaman nonton terbaik.

Jadwal Tayang Drama Taiwan Stay by My Side Episode 10

Jika kamu suka menonton drama boys love maka kamu wajib menyaksikan kisah seru yang satu ini maka kamu bisa menunggu update drama bl stay by my side (2023) episode 9 yang tayang malam ini Jumat 1 September 2023.

Sumber:

UPDATE TERBARU