Monday 13th of May 2024

Mengenal Mail Merge: Pengertian, Tujuan dan Cara Menggunakannya Pada Microsoft Word yang Wajib Kamu Tahu

×

Mengenal Mail Merge: Pengertian, Tujuan dan Cara Menggunakannya Pada Microsoft Word yang Wajib Kamu Tahu

--

ASCOMAXX.com – Pada kesempatan kali ini akan kami sampaikan informasi mengenai fasilitas mail merge pada ms word yang tidak boleh kamu lewatkan. Jika kamu sering menggunakan Word maka berikut ini artikel yang wajib kamu baca. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Bagi yang belum mengetahui, mail merge adalah sebuah surat yang dikirimkan ke banyak orang atau banyak penerima dengan isi yang sama. Istilah ini juga sering disebut sebagai surat massal. Misalnya adalah surat undangaN, surat surat tagihan atau bahkan promosi.


Baca juga: Cara Meluruskan Titik Dua di Word HP Paling Mudah, Cepat, dan 100% Langsung Work

Baca juga: Link Download Undangan Haul Keluarga 1 Tahun Format Word yang Bisa di Edit, Tinggal Print

Baca juga: Cara Membuat Titik Dua Sejajar di Word HP Paling Mudah, Rapi, dan Lurus

Pemanfaatan Microsoft dalam mengolah data memnag masih banyak diterapkan hingga kini. Banyak sekali fitur yang disediakan Microsoft Word dengan beragam fungsinya.

Banyak orang yang sudah tidak asing dengan Microsoft Office, termasuk Word. Microsoft Word sendiri merupakan salah satu program aplikasi dari microsoft office yang biasa sering di gunakan untuk pengelolahan teks, pengelolahan dokumen, laporan dan lain sebagainya.

Saat ini penggunaan komputer sendiri sudah cukup banyak. Salah satu tugas yang dapat dikerjakan dengan baik menggunakan komputer adalah mengetik, mengolah angka, hingga membuat presentasi. Tugas tersebut sudah seperti kegunaan utama dari pembuatan komputer itu sendiri.

Sumber:

UPDATE TERBARU