Monday 3rd of June 2024

Siapa Pemain Voli Putri Indonesia yg Paling Tinggi? Lihat Jawabannya Disini!

×

Siapa Pemain Voli Putri Indonesia yg Paling Tinggi? Lihat Jawabannya Disini!

--

Daftar Pemain Voli Putri Tertinggi di Indonesia

1. Myra Suci Indriani (179 cm)

Myra Suci Indirani adalah pevoli Jakarta BIN yang berhasil meraih gelar Best Blocker di Proliga 2023, kualitasnya ditunjang dengan tinggi badan mencapai 179 cm. Tak heran jika Myra berhasil menyabet gelar tersebut, selain itu Myra tentu diharapkan masuk skuad timnas voli putri Indonesia di SEA Games 2023.


2. Agustin Wulandari (183 cm)

Bermain untuk Jakarta Pertamina Fastron, Agustin Wulandari merupakan andalan di Proliga 2023 sebagai middle blocker andalan. Memiliki postur tubuh mencapai 183 cm, kualitas Agustin membawanya masuk timnas voli putri Indonesia untuk SEA Games 2023.

Baca juga: Cara Membuat Origami Love 3D Buat Pemula, Beri Pesan ke Orang Terkasih Pakai Cara Ini!

Baca juga: Daftar Lagu Dangdut Duet Karaoke Genre Romantis, Pakai List Musik Berikut Untuk Duet dengan Ayang!

Baca juga: Rekomendasi Nama Islami Untuk Kucing Jantan dan Artinya Lengkap! CatLovers Boleh Cobain Nih

3. Ratri Wulandari (178 cm)

Pemain Jakarta BIN di Proliga 2023 yang berposisi sebagai outside hitter ini memiliki tinggi hingga mencapai 178 cm. mDia merupakan salah satu pemain timnas voli putri Indonesia yang berlaga di ajang SEA Games 2023 Kamboja, beberapa waktu lalu.

Lahir di Karawang pada 8 Mei 2002 dari pasangan Parwadi dan Murningsih, Ratri Wulandari sudah menekuni olahraga voli sejak kecil.

4. Megawati Hangestri Pertiwi (185 cm)

Megawati Hangestri Pertiwi sejauh ini menjadi pemain voli wanita tertinggi di Indonesia dengan badan setinggi 185 cm. Pevoli yang berposisi sebagai opposite kelahiran 20 September 1999 itu, pada awal 2023 lalu membela klub Jakarta Pertamina Fastron di Proliga 2023 sebelum bergabung ke klub bola voli Korea Selatan Daejeon KGC.

Baiklah sekian dulu bahasan soal Siapa Pemain Voli Putri Indonesia yg Paling Tinggi? Lihat Jawabannya Disini! Tertinggi 185cm yang bisa kami sampaikan.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU