Sunday 19th of May 2024

Daftar Pemain Voli Putra Putri Tertinggi di Indonesia, Ada yang Diatas Rata Rata Hingga 200cm!

×

Daftar Pemain Voli Putra Putri Tertinggi di Indonesia, Ada yang Diatas Rata Rata Hingga 200cm!

--

ASCOMAXX.com –  Dewasa ini sudah banyak jenis olahraga yang bisa dimainkan. Olahraga tersebut bisa dimainkan sendiri maupun dalam sebuah tim. Salah satu olahraga yang populer dan memiliki banyak peminat adalah bola voli. Nah para pemain voli ini biasanya di lihat jika tinggi badan di atas rata rata pada umumnya.

Kali ini akan kami bahas soal Daftar Pemain Voli Tertinggi di Indonesia, Ada yang Diatas Rata Rata Hingga 185cm! yang akan kami bahas disini.


Pemain voli putra maupun putri kerap menjadi sorotan para pencinta olahraga yang dimainkan enam orang dalam satu tim tersebut.

Baca juga: Rekomendasi Nama Tim Futsal Keren dan Kece 2023, Bikin Grub Kamu Jadi Makin Hoki dan Banyak Fans!

Baca juga: Anime Dosanko Gal wa Namara Menkoi Siap Rilis Winter 2024! Mantep Banget Visualnya

Baca juga: Rekomendasi Merek Sofa Terbaik Awet dan Tahan Lama, Terlihat Lebih Elegan Untuk Ruang Tamu Rumah!

Diketahui jika bola voli merupakan salah satu contoh dari cabang olahraga bola besar. Bisa dikatakan, permainan ini masuk ke dalam kategori pertandingan karena melibatkan dua tim yang saling berhadapan untuk mendapatkan hasil pertandingan.

Cara memainkan bola voli yaitu dengan memukul bola agar melewati bagian atas net yang ada di tengah lapangan. Untuk mendapatkan skor, para pemain dalam satu tim harus mengarahkan bola ke area lawan, sehingga bola terjatuh di daerah pertahanan lawan.

Pada permainan bola voli, biasanya ada 7 posisi yang dapat ditemui. Posisi tersebut di antaranya adalah setter, blocker, defender, libero, outside hitter, opposite hitter, dan server specialist.

Sumber:

UPDATE TERBARU