Sunday 19th of May 2024

Spoiler Manhwa BL Ennead Chapter 141, Kebenaran Tentang Keburukan Anubis Terungkap

×

Spoiler Manhwa BL Ennead Chapter 141, Kebenaran Tentang Keburukan Anubis Terungkap

--

Sinopsis Manhwa Ennead

Secara garis besar, manhwa Ennead menceritakan kisah tentang Tanah Mesir yang dulunya damai telah berlumuran darah di bawah pemerintahan tirani Seth, dewa perang. Horus, putra dewa Isis tetapi belum menjadi dewa, bangkit untuk menantang takhta dan mengakhiri kekacauan dan kehancuran.

Baca juga: Link Baca Manhua Legend of Star General Chapter 141 Bahasa Indonesia, Pangeran Duyung Tidak Kalah Begitu Saja


Baca juga: Link Baca Manhua Salad Days Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Penari Balet dan Boxer Meraih Mimpi!

Baca juga: Spoiler Manhua The Ultimate of All Ages Chapter 231, Apa Kartu AS yang Akan Dikeluarkan Lawan?

Meskipun konfrontasi antara Seth dan Horus dimulai dengan kebencian, lama kelamaan menjadi kabur oleh obsesi dan keinginan. Mitologi kuno Mesir menjadi hidup seperti yang belum pernah kamu lihat sebelumnya dalam fantasi BL yang memikat ini!

Pada chapter mendatang akan terlihat jika Horus mengetahui kenangan masa lalu Anubis. Dia sudah salah sangka kepada sang anak selama ini. Di sisi lain, Seth juga masih terus cemburu dengan Anubis meskipun Horus sudah memberikan penjelasan.

Nah, itu dia informasi mengenai sinopsis manhwa Ennead chapter 141 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa membaca manhwa ini melalui beberapa situs komik online.

Sumber:

UPDATE TERBARU