Tuesday 7th of May 2024

Spoiler Manhwa BL Ennead Chapter 141, Kebenaran Tentang Keburukan Anubis Terungkap

×

Spoiler Manhwa BL Ennead Chapter 141, Kebenaran Tentang Keburukan Anubis Terungkap

--

ASCOMAXX.com – Kisahnya seru banget! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis manhwa Ennead chapter 141 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi serunya!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Baca Manhwa Naughty Boyfriend Chapter 18, Titik Terang! Mulai Paham Ketulusan Cinta Masing- masing

Baca juga: Baca Manhwa The Little Brother Is the Academy’s Hotshot Chapter 39 Bahasa Indonesia: Bocoran, Jadwal Rilis, Link Baca Gratis

Baca juga: Baca Manhwa Steel-Eating Player Chapter 5 Bahasa Indonesia, Pertarungan di Ring Boxing!

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manhwa. Istilah manhwa digunakan untuk komik yang berasal dari Korea dan kreatornya disebut manhwaga.

Komik Ennead adalah manhwa ongoing yang ditulis dan diilustrasikan oleh Mojito. Manhwa ini telah diterbitkan oleh Naver Webtoon, selain dirilis dalam bahasa Inggris oleh Tappytoon.

Ennead sendiri sangat mengacu pada mitologi Mesir klasik dan berpusat pada konflik antara Horus dan Seth. Judul bahasa lainnya dari manhwa Ennead yaitu The Ennead, 엔네아드, Энеада, エネアド, 九柱神, dan Enneadeu.

Sumber:

UPDATE TERBARU