Sunday 19th of May 2024

Spoiler Donghua Perfect World Episode 126, Pertarungan Sengit Shi Hao VS Pemilik Istana Abadi

×

Spoiler Donghua Perfect World Episode 126, Pertarungan Sengit Shi Hao VS Pemilik Istana Abadi

--


Klan melakukan segala upaya untuk membantu kultivasinya saat mereka bertarung melawan monster fanatik dan terlibat dalam perebutan kekuasaan dengan klan lain. Perjalanan Shi Hao akan membawanya melewati negeri-negeri tak dikenal hingga ia mampu menjadi orang yang benar-benar bisa mengguncang dunia

Baca juga: Spoiler Anime My Happy Marriage (2023) Episode 9 Reddit, Miyo Mengalami Mimpi Buruk yang Terus Menerus

Baca juga: Anime Couple Terpisah Supreme Untuk PP Whatsapp, Cute Banget!


Baca juga: Nonton Anime Fog Hill of Five Elements Season 2 (2023) Episode 6 Sub Indonesia, Jingxuan Melawan Naga Iblis

Spoiler Donghua Perfect World Episode 126

Sebelumnya, berkisah tentang Shi Hao melawan para jenius sekte kuat, salah satunya yaitu Cheng Qing. Shi Hao berdiri di perut gunung. Satu-satunya bagian surgawi-Nya tidak sebesar itu, tetapi bersinar terang dengan lampu warna-warni karena dikelilingi tubuhnya, bahkan sekarat rambutnya dengan lapisan kecemerlangan berkilau.

Shi Hao pun berhasil bertemu dengan sang kakek. Berikutnya akan terjadi adalah Shi Hao dan sang kakek berpetualang di alam Yuantin bersama-sama. Mereka juga berbagi tips dan trik agar bisa berkultivasi bersama.

Mendatang, akan ada pertarungan hebat yang terjadi antara Shi Hao yang melawan pemilik istana abadi. Lantas, akankah Shi Hao bisa mengatasinya dan menang dalam pertarungan itu?

Itu dia informasi mengenai spoiler donghua Perfect World episode 126 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa menyaksikan donghua tersebut melalui beberapa platform streaming gratis.

Sumber:

UPDATE TERBARU