Tuesday 14th of May 2024

Contoh Karya Seni Aplikasi Dari Kain Flanel yang Simple dan Menarik Mulai Dari Tas, Tempat Pensil, Hingga Boneka

×

Contoh Karya Seni Aplikasi Dari Kain Flanel yang Simple dan Menarik Mulai Dari Tas, Tempat Pensil, Hingga Boneka

--

ASCOMAXX.com – Pembahasan berikut ini akan kami sajikan inspirasi diy kreasi contoh karya seni aplikasi dari kain flanel yang simple dan aesthetic yang bisa kamu praktikkan di rumah dengan mudah. Yuk cek di sini!

DIY sendiri adalah suatu kegiatan untuk membuat produk sendiri dan menghindari produk kemasan sekali pakai. Sangat banyak produk DIY yang bisa kamu hasilkan di rumah, misalnya DIY deterjen, pasta gigi, sabun mandi, masker wajah, shampoo, dan masih banyak yang lain.


Kali ini kita akan membuat hiasa atau kerajinan yang bisa dijadikan hiasan dan terbuat dari kain flanel. Tanpa berlama-lama lagi yuk simak informasi selengkapnya di sini!

Baca juga: Cara Membuat Peta Konsep di HP Android dan iOS Paling Mudah, Buat Tugasmu Jadi Cepat Selesai

Baca juga: Cara Membuat Gradasi Warna, Salah Satu Teknik Menggambar yang Beri Kesan Inspiratif

Baca juga: Cara Membuat Gradasi Langit Pagi yang Menarik dan Mudah, Bisa Langsung Ikuti Langkah Disini!

Selain dijadikan sebagai bahan dasar kerajinan tangan, kain flanel sendiri sebenarnya juga dapat digunakan untuk berbagai macam keperluan lain yang tidak kalah penting lho. Sebagai contoh untuk membuat topi, pemadani, pelapis meja billiard, lap lantai parket, interior mobil, pelapis alat musik, hidroponik dan selimut.

Nah, karya Seni Aplikasi adalah seni yang mengaplikasikan berbagai teknik, bahan, dan media guna menciptakan karya seni yang mempunyai nilai estetika dan fungsi. Karya seni aplikasi meliputi berbagai jenis karya seni, misalnya kerajinan tangan, arsitektur, desain produk, desain interior, dan lain sebagainya.

Karya seni aplikasi berbeda dengan karya seni murni (fine art) yang lebih fokus terhadap aspek estetika dan ekspresi artistik, sedangkan karya seni aplikasi lebih fokus pada aspek fungsional dan penggunaan dalam kehidupan sehari-hari.

Sumber:

UPDATE TERBARU