Saturday 4th of May 2024

Lirik Lagu Pribadi Yang Mengenal Hatiku - Jacqlien Celosse, Salah Satu Lagu Rohani

×

Lirik Lagu Pribadi Yang Mengenal Hatiku - Jacqlien Celosse, Salah Satu Lagu Rohani

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai lirik lagu Pribadi Yang Mengenal Hatiku - Jacqlien Celosse yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Lagu sudah menjadi salah satu bagian hidup yang bisa digunakan untuk menghibur jika sedang sedih atau kesepian. Sudah banyak penyanyi ternama baik Indonesia atau internasional yang memiliki kualitas lagu terbaik, termasuk Jacqlien Celosse.


Baca juga: Lirik dan Chord Nanti Pasti Ko Mengerti Viral Dari BLG Rap - Nan Ko Paham Chord Lagu yang Cocok Buat Ngegalau

Baca juga: Lirik dan Chord Kenyem Manis - YanSe, Salah Satu Lagu Bali Lawas Terbaik

Baca juga: Chord Gitar Lagu Toraja Napasitammu Puang Lengkap Dengan Liriknya

Jacqlien Celosse adalah seorang penyanyi Indonesia yang lahir pada 11 Maret 1973 di Manado, Indonesia. Sejak kecil dia hidup dalam keluarga yang “broken home”. Bahkan di usia 12 tahun, dia divonis mati oleh dokter akibat penyakit syaraf di otak kiri.

Akan tetapi, Tuhan berkehendak lain dalam hidupnya. Melalui kisah hidupnya dan talentanya dalam bernyanyi, Jacqlien dipakai Tuhan menjadi alat-Nya yang luar biasa.

Lirik Lagu Pribadi Yang Mengenal Hatiku - Jacqlien Celosse

Berikut ini adalah lirik lagu Pribadi Yang Mengenal Hatiku - Jacqlien Celosse yang harus kamu ketahui:

Lirik Lagu di Halaman Selanjutnya>>

Sumber:

UPDATE TERBARU