Sunday 19th of May 2024

Seru! Baca Manhwa Mercenary Enrollment (High School Soldier) Chapter 152 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, Link Baca

×

Seru! Baca Manhwa Mercenary Enrollment (High School Soldier) Chapter 152 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, Link Baca

--

Chapter 152 : Alice mengejeknya jika dia tidak sekuat yang dia harapkan; dia salah mengira Alice sebagai nomor. 081 menunggu di dalam sambil mengincar pintu agar bisa menembak orang yang masuk ke ruangan tersebut, namun ternyata dia tidak perlu menggunakan pistol.

Ahjussi memasuki ruangan dan menanyakan tujuannya berada di sana. Usai menerima panggilan tersebut, Ahjussi mengungkapkan keheranannya. 081 memberi tahu dia bahwa dia telah ditangkap dan mengatakan bahwa dia yakin mereka mengincarnya sejak awal.

Link Baca Manhwa Mercenary Enrollment (High School Soldier) Chapter 152 Bahasa Indonesia


Kamu bisa membaca manhwa ini melalui situs resmi mereka yaitu Naver, atau melalui situs resmi tapi isinya telah ditranslatekan kedalam bahasa Indonesia yaitu LINE Webtoon. Akan tetapi pada LINE Webtoon memiliki judul yang berbeda yaitu High School Soldier. Berikut adalah link yang dapat kamu akses yaitu:

Link Naver (Korean Ver): LINK DISINI

Link Webtoon (Versi Indonesia): LINK DISINI 

Tidak hanya melalui dua link tersebut, kamu yang ingin mendapatkan update terlebih dahulu dibanding dengan platform LINE, maka kamu dapat menggunakan situs lain seperti Komikindo, komikcast, komiku, dan lain sebgainya. Untuk lebih gampangnya maka kamu bisa langsung saja kunjugi link dibawah ini.

"komikindo.id/komik/666140-mercenary-enrollment/"

Baca juga: Link Download Soal-Soal Invers Matriks 4x4 Kurikulum Merdeka Tahun 2023 Beserta Pembahasannya

Baca juga: Link Baca Manhua The Ultimate of All Ages Chapter 231 Bahasa Indonesia, Pertaruhan 150 Juta Masih Berlanjut!

Baca juga: Spoiler Manhwa Mercenary Enrollment Chapter 152, Kali ini Keseruan Menyorot Tingkah Alice!

Sekian sekilas informasi mengenai link baca manhwa Mercenary Enrollment (High School Soldier) chapter 152 Bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU