Sunday 19th of May 2024

Seru! Baca Manhwa Mercenary Enrollment (High School Soldier) Chapter 152 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, Link Baca

×

Seru! Baca Manhwa Mercenary Enrollment (High School Soldier) Chapter 152 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, Link Baca

--

Detail Manhwa Mercenary Enrollment (High School Soldier)

Diketahui bahwa manhwa ini memiliki judul lainnya yaitu High School Soldier yang menjadi judul utama dari situs resmi mereka yaitu LINE Webtoon.

Dimana manhwa ini memiliki cerita yang sangat sangat menarik dengan aksi pertarungan yang unik tanpa ada embel - embel kekuatan supranatural. Diketahui bahwa manhwa ini masih memiliki basis cerita anak sekolahan.

Spoiler Manhwa Mercenary Enrollment (High School Soldier) Chapter 152


Chapter 151: ada pertarungan brutal, di mana kita melihat bahwa ketika Cha Dusin telah mengalahkan saingannya, dia mulai keluar dari gedung dan meminta bawahannya untuk mengurus sisanya. Namun, dia menemukan seorang pria muda sedang menunggunya di luar gedung. Meskipun dia tidak lain adalah Ijin, dia tidak mengenalinya sampai sekarang.

Selain itu, antagonis baru yang misterius diperkenalkan, dalang dengan niat untuk mencuri senjata prototipe.

Chapter 152 akan segera dirilis pada tanggal 4 September tahun 2023. Pastikan kalian tidak ketinggalan kisah terbarunya.

Baca juga: Warna Rambut Peek A Boo Grey, Buat Tampilan Makin Trendy dan Kekinian

Baca juga: Contoh Soal Invers Matriks 4x4 dan Jawabannya Lengkap Dengan Cara Mengerjakannya

Baca juga: Link Download Soal-Soal Invers Matriks 4x4 Kurikulum Merdeka Tahun 2023 Beserta Pembahasannya

Sumber:

UPDATE TERBARU