Tuesday 21st of May 2024

Baca Manhwa Author of My Own Destiny Chapter 82 Bahasa Indonesia, Fiona Mengungkapkan Jati Diri yang Sebenarnya

×

Baca Manhwa Author of My Own Destiny Chapter 82 Bahasa Indonesia, Fiona Mengungkapkan Jati Diri yang Sebenarnya

--

Sinopsis Manhwa I Became the Wife of the Male Lead / Author of My Own Destiny

I Became the Wife of the Male Lead menceritakan kisah seseorang yang masuk ke tubuh "Fiona," penjahat terakhir yang jiwanya dijatuhi hukuman penderitaan abadi setelah kematiannya yang mengerikan di tangan pahlawan dunia.

Dia disiksa oleh keluarganya sendiri hanya karena dia adalah anak haram. Akan tetapi, ketika tiba enam tahun sebelum dimulainya novel, ia dikirim ke medan perang pada usia tiga belas tahun. Untungnya, sebagai penjahat terbesar dalam cerita, Fiona adalah seorang penyihir jenius.


Dia pun harus selamat dari invasi monster. Tapi sekarang, ia tidak bisa berada di tengah medan perang. Tepat sebelum kehabisan napas, ia bertemu dengan pemeran utama pria remaja.

Nah, jika pemeran utama pria mati di sini, dunia akan hancur. Akhirnya, misinya kali ini adalah untuk menyelamatkan pria itu.

Baca juga: Link Baca Manhwa Unlock Her Heart Chapter 58 Bahasa Indonesia Atraksi Boneka Dinosaurus Goyang di Taman Bermain

Baca juga: Spoiler Manhwa Madam Chapter 72, Pertemuan Madam Kwak Sohee dengan Lelaki Tampan

Baca juga: Spoiler Manhwa Way To Fill Up The Devil Chapter 29, Dewa Iblis vs Raja Iblis Baru

Jadwal Rilis Manhwa I Became the Wife of the Male Lead Chapter 82

Sesuai jadwal yang sduah direncanakan I Became the Wife of the Male Lead Chapter 80 akan dirilis pada 6 September 2023. Biar tak penasaran langsung saja simak informasi mengenai manhwa I Became the Wife of the Male Lead melalui artikel berikut ini ya!

Baca Komik Author of My Own Destiny Chapter 82 Bahasa Indonesia

I Became the Wife of the Male Lead merupakan sebuah manhwa on-going yang rilis di tahun 2021 ini. Jika kamu ingin membaca I Became the Wife of the Male Lead / Author of My Own Destiny Chapter 82, berikut ini kami berikan langkah mudahnya untuk mencari di situs pencarian Google.

Bagi kamu yang ingin dapatkan akses mudahnya secara resminya, namun kamu bisa langsung saja akses di situs berikut kunmanga.com/manga/i-became-the-wife-of-the-male-lead/

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait baca dari manhwa baru berjudul I Became the Wife of the Male Lead chapter 82 Bahasa Indonesia. Jangan lupa selalu update ceritanya ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU