Wednesday 8th of May 2024

Spoiler Manhwa Madam Chapter 72, Pertemuan Madam Kwak Sohee dengan Lelaki Tampan

×

Spoiler Manhwa Madam Chapter 72, Pertemuan Madam Kwak Sohee dengan Lelaki Tampan

--

ASCOMAXX.com – Kisahnya sangat seru nih! Pada artikel berikut ini adalah spoiler manhwa Madam chapter 72 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Baca Manhwa BL BJ Alex Chapter 32 Bahasa Indonesia, Kasihan! Nam Dong Gyun Dicuekin Jiwoon, Ada Apa?

Baca juga: Baca Manhwa Full Volume Chapter 109 Bahasa Indonesia, Persiapan Side Story 2 Mengenai Anggota Gym Membership

Baca juga: Link Baca Manhwa Non Zero Sum Chapter 18 Bahasa Indonesia, Seo Haeyoung Berada dalam Tekanan Tae-gyeom

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manhwa. Istilah manhwa digunakan untuk komik yang berasal dari Korea dan kreatornya disebut manhwaga.

Manhwa Madam ini memiliki hadirkan kisah romansa, aksi, dan drama yang seru untuk disimak. Manhwa ini sendiri digambar oleh J&B yang telah mengilustrasikan manhwa dengan indah. Madam ini hadirkan kisah mengenai Dolsoe seorang pemuda miskin berusia 13 tahun yang diperbudak oleh Jenderal Kwak Sung di Kerajaan Joseon.

Suatu ketika ia nekat meninggalkan kediamannya. Merasa lega Karena dia tidak akan lapar lagi, tetapi meninggalkan ibunya membuatnya sedih. Untuk membuktikan bahwa dirinya sudah cukup dewasa, dia diizinkan mengunjungi ibunya asalkan ia mau bekerja dis uatu tempat. Dolsoe yang saat itu masih terlalu kecil belum mampu menangani kerasnya pekerjaan manual.

Sumber:

UPDATE TERBARU