Saturday 18th of May 2024

Spoiler Manhwa Devil Returns To School Days Chapter 28: Shin Youngmin Mengkhianati Semua Anggotanya

×

Spoiler Manhwa Devil Returns To School Days Chapter 28: Shin Youngmin Mengkhianati Semua Anggotanya

--

ASCOMAXX.com - Devil Returns To School Days adalah komik manhwa yang kini akan melanjutkan kisahnya pada chapter 28. Jika kalian penasaran dengan kisah selanjutnya, berikut ini akan kami bagikan spoiler untuk chapter terbarunya. 

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.

Baca juga: Spoiler Komik Is There No Goddess in My College? Chapter 94: Ibu Hayoon Ingin Bertemu dengan Chang-Wook

Baca juga: Baca Manhwa Way To Fill Up The Devil Chapter 29 Bahasa Indonesia, Banyak Iblis Baru Muncul Memburu Manusia

Baca juga: Spoiler Manhwa Unlock Her Heart Chapter 58 Bukannya Kerja, Taeyong Malah Bermesraan Sama Noona

Devil Returns To School Days merupakan karya dari The Geek. Manhwa ini, kini masih berstatus ongoing atau berjalan. Devil Returns To School Days dalam terjemahan bahasa Indonesia memiliki arti Iblis Kembali Ke Masa Sekolah yang mengusung genre aksi dan fantasi.

Komik manhwa ini termasuk dalam genre aksi, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manhwa dengan tema tersebut, Devil Returns To School Days mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Sumber:

UPDATE TERBARU