Friday 17th of May 2024

Spoiler Komik Is There No Goddess in My College? Chapter 94: Ibu Hayoon Ingin Bertemu dengan Chang-Wook

×

Spoiler Komik Is There No Goddess in My College? Chapter 94: Ibu Hayoon Ingin Bertemu dengan Chang-Wook

--

ASCOMAXX.com - Is There No Goddess in My College? adalah salah satu komik yang banyak dinantikan kelanjutan kisahnya. Saat ini komik tersebut akan memasuki chapter 94, kalian yang penasaran simak informasi lengkap berikut ini.

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Is There No Goddess in My College? adalah komik manhwa karya dari komikus Korea yang dikenal dengan OB. Komik ini rilis pada tahun 2021 lalu dengan mengusung genre romance dan adult. Hingga kini, komik manhwa satu ini masih terus ongoing atau berjalan.

Baca juga: Baca Manhwa I’m Not That Kind of Talent Chapter 50 Bahasa Indonesia, Arut Pusing Harus Membela Siapa

Baca juga: Spoiler The Bullied One Is Too Good at Fighting Chapter 32, Setidaknya 2 Chapter Lagi Badut ini Akan Kalah

Baca juga: Link Baca Manhwa Reporting for Duty, Duchess! Chapter 4 Bahasa Indonesia, Bella Bikin Rosalie Emosi

Komik manhwa berjudul Is There No Goddess in My College? ini mengusung kisah tentang sekelompok remaja kualiahan dengan kisah asmara yang dibalut adult. Komik ini menjadi salah satu komik yang sering dinantikan dalam kelanjutan kisahnya.

Komik manhwa ini termasuk dalam genre romance, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manhwa dengan tema tersebut, Is There No Goddess in My College? mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Sumber:

UPDATE TERBARU