Friday 17th of May 2024

Spoiler The Bullied One Is Too Good at Fighting Chapter 32, Setidaknya 2 Chapter Lagi Badut ini Akan Kalah

×

Spoiler The Bullied One Is Too Good at Fighting Chapter 32, Setidaknya 2 Chapter Lagi Badut ini Akan Kalah

--

Tubuh kokoh dengan daya tahan kelas-S, dengan kemampuan tombak status yang dapat meningkatkan keterampilan seni bela diri Anda. Kali ini berbeda. Seiring dengan impian orang terkuat yang gagal mencapainya, pertarungan untuk membalas dendam pada Ketua Chang dimulai.

Manhwa The Bullied One Is Too Good at Fighting sendiri merupakan karya dari komikus The Bullied One Is Too Good at Fighting. Manhwa ini memiliki judul lainnya yaitu:

  • The Bullied One Is Too Good at Fighting
  • 왕따가 격투기를 너무 잘함
  • The Outcast Is Too Good at Martial Arts

Spoiler Manhwa The Bullied One Is Too Good at Fighting Chapter 32


Sebelumnya, terlihat jika Cha Moo-gyeong mengetahui jika Ariel Matson mulai tertarik padanya. Itu membuat Cha Moo-gyeong memiliki rencana agar namanya bisa terkenal dengan lebih mudah. Namun, wakil direktur Gym membuatnya tidak bisa berkutik dan Cha Moo-gyeong malah menantangnya.

Baca juga: Baca Manhwa The Bully In Charge 62 Bahasa Indonesia, Kekuatan Daegun Memang Tak Bisa Diragukan!

Baca juga: Baca Webtoon Designated Bully (The Bully In Charge) Chapter 52 Bahasa Indonesia, Won Jawok Berusaha Menerima Kekurangannya

Baca juga: Link Baca Manhwa Non Zero Sum Chapter 18 Bahasa Indonesia, Seo Haeyoung Berada dalam Tekanan Tae-gyeom

Mendatang, Cha Moo-gyeong mendapatkan misi baru untuk menghasilkan 500 poin tambahan. Dia pun bertemu dengan salah satu orang yang sering membully-nya dulu. Cha Moo-gyeong pun bersamangat untuk menunjukkan kekuatannya dan mengalahkan si badut!

Nah, itulah informasi mengenai sinopsis manhwa The Bullied One Is Too Good at Fighting chapter 32 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bermanfaat dan kamu bisa membaca manhwa tersebut melalui beberapa situs baca manhwa online.

Sumber:

UPDATE TERBARU