Tuesday 30th of April 2024

Spoiler The Bullied One Is Too Good at Fighting Chapter 32, Setidaknya 2 Chapter Lagi Badut ini Akan Kalah

×

Spoiler The Bullied One Is Too Good at Fighting Chapter 32, Setidaknya 2 Chapter Lagi Badut ini Akan Kalah

--

ASCOMAXX.com – Kisahnya makin seru! Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis manhwa The Bullied One Is Too Good at Fighting chapter 32 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi serunya!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Link Baca Manhwa Reporting for Duty, Duchess! Chapter 4 Bahasa Indonesia, Bella Bikin Rosalie Emosi

Baca juga: Baca Manhwa BL Lost in the Cloud Chapter 90 Bahasa Indonesia, Chanil Jadi Saksi Kekejaman Ayah Cirrus

Baca juga: Update! Baca Manhwa Serena Chapter 51 Bahasa Indonesia, Iman Eizer Sangat Tebal

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manhwa. Istilah manhwa digunakan untuk komik yang berasal dari Korea dan kreatornya disebut manhwaga.

Manhwa The Bullied One Is Too Good at Fighting merupakan manhwa dengan genre aksi, fantasi, isekai, dan sekolah. Manhwa tersebut merupakan manhwa yang masih ongoing dan rilisan tahun 2023.

Manhwa ini bercerita tentang petarung seni bela diri campuran Cha Moo-gyeong jatuh cinta pada ketegaran Jang dan menjadi manusia tanaman saat melakukan seni bela diri tanpa bobot. Sejak itu, itu telah digunakan sebagai penghargaan untuk citra Ketua Chang. Dia akhirnya sekarat dan dirasuki oleh tubuh Cha Mu-gyeong, seorang siswa sekolah menengah dengan nama yang sama.

Sumber:

UPDATE TERBARU