Sunday 19th of May 2024

Model Plafon PVC Modern Terbaru 2023, Bikin Hunian Jadi Makin Cantik dengan Desain Baru!

×

Model Plafon PVC Modern Terbaru 2023, Bikin Hunian Jadi Makin Cantik dengan Desain Baru!

--

ASCOMAXX.com - Model plafon PVC kini begitu beragam dengan desain yang semakin modern. Tentunya desain berikut ini akan menambah cantik hunian rumah kalian. Berikut ini model desain plafon PVC yang bisa jadi referensi kalian. Simak selengkapnya dibawah ini.

Desain dan dekorasi rumah dapat bervariasi sesuai dengan selera pemiliknya, termasuk dalam hal pemilihan warna, motif, dan gaya furnitur. Salah satunya juga pada plafon yang menggunakan bahan kualitas tinggi dan desain yang menarik.


Plafon rumah ini merupakan permukaan langit-langit yang terletak di bagian atas ruangan. Fungsinya adalah untuk menutupi rangka atap, kabel-kabel listrik, pipa-pipa, dan sistem-sistem lainnya yang ada di atasnya. Plafon biasanya terbuat dari bahan seperti triplek, gypsum, PVC, atau bahan lainnya.

Baca juga: Kelebihan dan Kekurangan Kanopi Baja Ringan Untuk Rumah, Penting Jadi Bahan Pertimbangan!

Baca juga: Keunggulan dan Kekurangan Plafon PVC Untuk Rumah, Harga Terjangkau! Apakah Sebanding dengan Kulitas?

Baca juga: Kumpulan Desain Pintu Minimalis 2 Pintu Terbaru, Tampilan Mewah Bikin Rumah Elegan!

Plafon PVC adalah jenis penutup langit-langit yang terbuat dari bahan polivinil klorida (PVC), yang merupakan plastik yang tahan lama dan ringan. Plafon PVC sering digunakan dalam desain interior sebagai alternatif untuk bahan tradisional seperti gypsum atau kayu.

Plafon ini memiliki beberapa keunggulan, termasuk kemampuan tahan terhadap kelembapan, yang membuatnya cocok untuk digunakan di area yang rentan terhadap air seperti kamar mandi atau dapur. Selain itu, pemasangan plafon PVC relatif mudah dan cepat,

Kelebihan lainnya adalah kemampuan PVC untuk menghadapi kondisi lingkungan yang berubah-ubah tanpa mengalami deformasi atau kerusakan signifikan. Dengan demikian, plafon PVC telah menjadi pilihan populer dalam proyek-proyek desain interior modern yang mengutamakan kenyamanan, daya tahan, dan estetika.

Model Plafon PVC Modern

- Desain 1

Jual Plafon pvc terbaru terpasang 2023 - Kota Tangerang - Samudra Jaya  Plafon | Tokopedia

Sumber:

UPDATE TERBARU