Monday 20th of May 2024

5 Contoh Kalimat Permintaan Maaf Tidak Bisa Hadir di Acara Pernikahan, Gunakan Bahasa yang Santun dan Sopan ya!

×

5 Contoh Kalimat Permintaan Maaf Tidak Bisa Hadir di Acara Pernikahan, Gunakan Bahasa yang Santun dan Sopan ya!

--

Contoh Kalimat Permintaan Maaf Tidak Bisa Hadir di Acara Pernikahan

Saya dengan tulus minta maaf karena melewatkan pernikahan Anda. Perjalanan saya dari London dibatalkan pada menit terakhir. Selamat dan semangat untuk hari besar Anda.

Semangat dan selamat untuk teman saya Andri atas pernikahannya. Saya sedih saya tidak bisa menghadiri pernikahan kalian. Keluarga saya tiba tiba saja sakit. Saya akan mengunjungimu secepatnya. Selamat berbahagia!


Baca juga: Kumpulan Kata Kata Sambutan Rapat Desa RT dan RW, Gampang Ditiru dan Diikuti!

Baca juga: Kumpulan Kalimat Pembuka MC Di Acara Doorprize, Bikin Event Jadi Makin Ceria dan Semangat!

Baca juga: Kalimat Cinta Bahasa Arab Untuk Kekasih, Man Yuhibbuka Lan Yatrukuka Walau Kunta Syaukan Baina Yadaihi

Aku sedih melewatkan pernikahanmu. Aku bisa membayangkan betapa indahnya hari itu. Bagaimanapun, selamat dan semoga hidup kalian disertai ridhoNya selalu.

Saya menghargai undangan pernikahan kalian, tetapi saya minta maaf karena saya tidak datang di pernikahan kalian. Mohon terima permintaan maaf saya yang sebesar-besarnya.

Kalian terlihat serasi bersama, maaf aku tidak bisa hadir di hari pernikahan kalian. Semoga kalian bahagia dan hidup yang luar biasa bersama. Orang yang dulu pernah singgah di hatimu

Demikianlah informasi soal Contoh Kalimat Permintaan Maaf Tidak Bisa Hadir di Acara Pernikahan yang bisa kamu sampaikan dan kami  bagikan diatas. Semoga informasi ini bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU