Friday 17th of May 2024

Link Nonton Film Malaysia MALBATT: Misi Bakara (2023) SUB INDO Full Movie HD, Perjuangan Para Tentara di Medan Perang

×

Link Nonton Film Malaysia MALBATT: Misi Bakara (2023) SUB INDO Full Movie HD, Perjuangan Para Tentara di Medan Perang

--

ASCOMAXX.com - Film layar lebar yang akan kita bahas kali ini datang dari Malaysia dengan judul MALBATT: Misi Bakara yang baru saja rilis. Kisahnya yang menarik dengan tampilan sinematografi yang epik, menjadikan film ini patut diacungi jempol. Berikut link nonton film MALBATT: Misi Bakara sub Indo full movie hanya untukmu.

Menonton film merupakan kegiatan yang menyenangkan. Apalagi genre yang dihadirkan juga beragam. Selain menghibur, film juga bisa memberikan wawasan terhadap para penontonnya. Dengan hiburan yang positif, pastinya akan menambah imajinasi kreatif untuk penonton.


Malbatt Misi Bakara merupakan film yang diangkat dari peristiwa 'Black Hawk Down' yang menceritakan sisi militer Malaysia ketika terlibat dalam operasi penyelamatan militer Amerika Serikat yang dikepung oleh ribuan pengikut Farah Aidid pada masa itu. 

Baca juga: Nonton Film Akelli (2023) SUB INDO Full HD Movie, Kisah Perjuangan Jyoti Melarikan Diri dari Mosul yang Mengalami Perang

Baca juga: Sinopsis Film India Akelli (2023) Perjuangan Wanita India yang Melarikan Diri dari Kota Komunis

Baca juga: Nonton Film Netflix Choose Love (2023) SUB INDO Full Movie HD 1080p, Sebuah Pandangan Tentang Kehidupan Romcom Gadis Remaja

Diketahui kala itu ada sebanyak 114 anggota Resimen Prajurit Kerajaan Melayu (RAMD) ke-19 dari Batalyon Malaysia (Malbatt) 1 terlibat dalam misi penjaga perdamaian di Somalia dari tahun 1992 hingga 1995.

Film ini akan membawa penonton pada keberanian 19 anggota Royal Malay Soldier Regiment (RAMD) Mechanics dari Batalyon Malaysia (Malbatt) 1 untuk menyelamatkan 70 anggota US Rangers yang terjebak di Pasar Bakara, Mogadishu, Somalia.

Sumber:

UPDATE TERBARU