Tuesday 21st of May 2024

Sinopsis Dear Mr. Recluse (2023) Positif Vibes Banget, Duo Green Flag Ini Siap Saling Sembuhkan Luka

×

Sinopsis Dear Mr. Recluse (2023) Positif Vibes Banget, Duo Green Flag Ini Siap Saling Sembuhkan Luka

--

Sinopsis Dear Mr. Recluse

"Dear Mr. Recluse" menceritakan kisah Su Shiyu (diperankan oleh Tang Min), seorang blogger yang kehilangan beberapa kerja sama karena persaingan tidak sehat, dan secara tidak sengaja bertemu dengan Lin Wei yang menyerah pada kehidupannya yang baik dan hidup mengasingkan diri di gunung untuk menanam teh. 

Dengan karirnya yang taka da harapan lagi Su Shiyu tidak punya pilihan selain menerima amanat dari Pastor Lin untuk membiarkan putranya, yang tidak peduli dengan urusan dunia, kembali lagi untuk mewarisi bisnis keluarga. 


Baca juga: Nonton Film Akelli (2023) SUB INDO Full HD Movie, Kisah Perjuangan Jyoti Melarikan Diri dari Mosul yang Mengalami Perang

Baca juga: Sinopsis Film India Akelli (2023) Perjuangan Wanita India yang Melarikan Diri dari Kota Komunis

Baca juga: Nonton Indiana Jones and The Dial of Destiny (2023) SUB INDO 1080p GRATIS, Jadi Final Penutup Petualangan Sang Hunter

Namun diam-diam Lin Wei percaya bahwa Su Shiyu tidak tahan dengan kehidupan yang keras di pegunungan. Namun, Su Shiyu menggunakan semangat dan kegigihannya untuk mengubah pendapat Lin Wei sedikit demi sedikit. 

Dalam perjalanan menemukan arah hidup mereka sendiri dan mewujudkan impian mereka, pertemuan tak terduga dua orang membawa kehangatan dan penyembuhan yang berbeda, dan cinta juga diam-diam tumbuh tanpa disadari.

Untuk menyaksikan serial drama tersebut, kamu bisa menggunakan link nonton berikut ini:

www5.myasiantv.tv/show/dear-mr-hermitage

Semoga informasisinopsis drama china Dear Mr Hermitage (2023) di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa menyaksikan drama tersebut melalui beberapa situs streaming online.

Sumber:

UPDATE TERBARU