Tuesday 21st of May 2024

Link Nonton The Betrayal (2023) Sub Indo Full Episode Seorang Dokter yang Selingkuh Dengan Mahasiswa Hits

×

Link Nonton The Betrayal (2023) Sub Indo Full Episode Seorang Dokter yang Selingkuh Dengan Mahasiswa Hits

--

Sinopsis Drama Thailand The Betrayal

Mengangkat mengenai kehidupan rumah tangga seorang psikiater sukses Dr. Janepticha. Kehidupan rumah tangganya dengan suaminya, Athin, tampak begitu harmonis.

Janepticha digambarkan sebagai sosok yang sempurna, hampir tanpa celah. Selain sukses dalam karier, dia juga menjadi istri sekaligus ibu yang penyayang.

Di sini kehidupannya yang sempurna mendadak terancam hancur ketika dia mencurigai suaminya berselingkuh. Janepticha tak tinggal diam, dia ingin mencari tahu semua hal yang berkaitan dengan perselingkuhan suaminya.

Ketika diliputi rasa amarah dan kecewa yang mendalam, sedikit demi sedikit Janepticha mengungkap rahasia suaminya yang licik. Dia semakin marah ketika pengkhianatan oleh suaminya menjadi jelas.

Suaminya berselingkuh dengan seorang mahasiswa muda bernama Kate. Ternyata selama ini Athin dan Kate menjalin hubungan secara diam-diam di belakangnya.


Baca juga: Spoiler Drama BL Why R U? Episode 3-4 dan Jadwal Rilisnya, Ketemu Tharn dan Type, Hwa Syok Bukan Main

Baca juga: Nonton Drama BL Why R U? (2023) Episode 3-4 Sub Indo Fighter Tolak Mentah-Mentar Penyataan Cinta Hwa

Baca juga: Nonton Drama China The Legend of Zhuohua (2023) Episode 23-24 Sub Indo, Ketulusan Cinta Liu Yan

Link Streaming Nonton The Betrayal Sub Indo Full Episode 

Kamu bisa menyaksikannya melalui situs dan juga link yang akan kami berikan di bawah ini tanpa perlu bersusah payah jika ingin menontonnya karena drama ini sudah tersedia di situs streaming online yang bisa kamu akses kapan saja secara gratis.

Streaming nonton ini tersedia di situs berikut yang dapat diakses lewat website resminya maupun melalui aplikasi di HP Android atau iOS. Jangan lupa pilih subtitle Bahasa Indonesia serta gunakan resolusi video tertinggi HD untuk mendapatkan pengalaman nonton terbaik.

Jika kalian penasaran dengan drama ini, kalian bisa menonton melaui streaming digital atau platform digital lain menyediakan. Karena saat ini, telah berkembang berbagai platform yang memudahkan kita untuk streaming video.

TONTON DI SINI! 

Sekian informasi yang bisa kami sampaikan pada artikel kali ini terkait dengan link nonton drama Thailand terbaru The Betrayal (2023) Sub Indo. Selamat menonton!

Sumber:

UPDATE TERBARU