Saturday 11th of May 2024

Link Nonton Drama Thailand The Betrayal (2023) Episode 3-4 Sub Indo Janepticha Pergoki Sang Suami Selingkuh

×

Link Nonton Drama Thailand The Betrayal (2023) Episode 3-4 Sub Indo Janepticha Pergoki Sang Suami Selingkuh

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link nonton dari drama Thailand The Betrayal (2023) Episode 3-4 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Menyaksikan serial drama merupakan hal yang menyenangkan ketika memiliki waktu luang. Drama sendiri saat ini sudah memiliki berbagai macam genre yang dapat kamu pilih sesuai dengan referensi.


Salah satu drama yang memiliki banyak minat adalah drama Thailand. Drama Thailand sendiri sudah bisa disaksikan sekarang di Indonesia melalui berbagai platform streaming drama online, seperti Netflix, iQiyi, WeTV, dan masih banyak lainnya.

Baca juga: Nonton Animasi Mech Cadets (2023) SUB INDO Full Episode 1-10: Aksi Pertahanan Sekelompok Remaja dari Penjajah Bumi

Baca juga: Sinopsis Series Animasi Mech Cadets (2023) Original Netflix! Perlawanan Stanford Yu Kepada Makhluk Menyeramkan Shargs

Baca juga: Nonton Drama China Love Forever Young (2023) Episode 26 Sub Indo, TAMAT! Akhir Perjuangan Cinta dan Cita-Cita

The Betrayal tayang perdana pada Rabu, 23 Agustus 2023. The Betrayal dijadwalkan akan tayang secara rutin dua kali dalam sepekan setiap hari Rabu dan Kamis. Drama Thailand The Betrayal dapat disaksikan dengan subtitle Indonesia melalui layanan streaming VIU.

Drama The Betrayal ini akan dikemas dengan 16 episode. Ini merupakan kolaborasi oleh sutradara Kao Wirada Khuhavanta dan Er Bunya Ariyasriwatana. Untuk penulisan naskah drama ini diserahkan pada penulis Yokee Apirak Chaipanha dan Kim Minta Bhanaparin.

Sumber:

UPDATE TERBARU