Sunday 19th of May 2024

Sinopsis Series Animasi Mech Cadets (2023) Original Netflix! Perlawanan Stanford Yu Kepada Makhluk Menyeramkan Shargs

×

Sinopsis Series Animasi Mech Cadets (2023) Original Netflix! Perlawanan Stanford Yu Kepada Makhluk Menyeramkan Shargs

--

ASCOMAXX.com - Series animasi rilisan Netflix terbaru yang kini sedang banyak jadi perbincangan adalah Mech Cadets (2023). Series ini memiliki kisah yang unik dan menarik. Untuk kalian penggemar series, tentu tv series satu ini bisa jadi pilihan untuk kalian tonton. Berikut sinopsis dari Mech Cadets (2023).

Menonton series merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Series selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Mech Cadets (2023) adalah series animasi yang merupakan produksi original dari Netflix. Series tersebut telah mulai tayang pada 10 Agustus 2023 yang memiliki total 10 episode. Series ini dibintangi oleh aktor kenamaan dengan peran yang begitu epic dibawakan oleh para pemainnya.

Baca juga: Nonton Drama China The Legend of Zhuohua (2023) Episode 23-24 Sub Indo, Ketulusan Cinta Liu Yan

Baca juga: END! Nonton Drama China Love You Seven Times (2023) Full Episode 1-38 Sub Indonesia, Link Download Full HD Klik Disini

Baca juga: Link Nonton Donghua Dubu Xiaoyao Full Episode Sub Indo, Perjuangan Sang Tao Membuka Rahasia Dunia

Dengan mengusung genre drama aksi petualangan, membuat tv series satu ini menjadi favorit banyak orang. Mech Cadets (2023) diproduksi oleh Boom! Studios dan Polygon Picture yang melihatkan latar belakang kota Los Angeles, Amerika Serikat.

Mech Cadets merupakan proyek animasi yang menampilkan sejumlah aktor berbakat seperti Daniel Dae Kim, Ming-Na Wen, Brandon Soo Hoo, dan banyak lainnya. Ini merupakan karya asli Netflix yang diadaptasi dari Mech Cadet Yu, sebuah karya tulis oleh Greg Pak dan Takeshi Miyazawa. 

Sumber:

UPDATE TERBARU