Friday 17th of May 2024

Nonton Drama Wrong Carriage, Right Groom (2023) Episode 7-8 Sub Indo, Tayang Hari Ini 30 Agustus di Youku!

×

Nonton Drama Wrong Carriage, Right Groom (2023) Episode 7-8 Sub Indo, Tayang Hari Ini 30 Agustus di Youku!

--

ASCOMAXX.com – Suka dengan drama Wrong Carriage, Right Groom (2023)? jika iya kamu bisa memantau artikel ini sampai habis di karenakan drama ini sudah akan menuju ke episode terbarunya yaitu 7 dan 8 yang akan tayang hari ini! pastikan jangan lupa pasang alarm ya.

Kali ini akan kami berikan informasi soal Nonton Drama Wrong Carriage, Right Groom (2023) Episode 7-8 Sub Indo yang akan kami bagikan di bawah ini. Silahkan kamu baca hingga selesai.


Selain untuk mengisi waktu luang, beberapa orang juga menjadikan kegiatan ini sebagai hobi. Menonton film atau serial drama bisa menghilangkan stres dan rasa penat.

Baca juga: END! Nonton Drama China Love You Seven Times (2023) Full Episode 1-38 Sub Indonesia, Link Download Full HD Klik Disini

Baca juga: Tamat! Nonton Drama Love You Seven Times (2023) Episode 37-38 Sub Indonesia, Jangan Lewatkan Epiosode Terakhirnya!

Baca juga: Pemain Film Susuk: Kutukan Kecantikan (2023) Rasakan Sensasi Mistis di Gunungkidul, Jourdy Pranata: Beneran Horor!

Dalam perjalanan menuju rumah calon pengantin pria masing-masing, kedua mempelai mengunjungi Kuil Dewa Gunung, yang tiba-tiba terbakar. Dalam kekacauan berikutnya, masing-masing menaiki sedan pernikahan satu sama lain! Berikut ini adalah detail dari drama yang satu ini.

Native Title: 花轿喜事
Also Known As: Xin Shang Cuo Hua Lang Jia Dui Lang , 新上错花轿嫁对郎 , 新上錯花轎嫁對郎 , Hua Jiao Xi Shi , 花轎喜事
Director: Cheng Feng
Genres: Historical, Comedy, Romance, Drama

Pada masa Dinasti Tang di Yangzhou, dua wanita cantik akan menikah pada hari yang sama. Du Bing Yan akan menikahi Qi Tian Lei yang sakit parah, putra ketiga dan hilang dari Qi Mansion, sementara Li Yu Hu harus menikahi bandit Yuan Bu Qu, yang baru saja menculik ayah seniman bela dirinya.

Sumber:

UPDATE TERBARU