Thursday 9th of May 2024

Pemain Film Susuk: Kutukan Kecantikan (2023) Rasakan Sensasi Mistis di Gunungkidul, Jourdy Pranata: Beneran Horor!

×

Pemain Film Susuk: Kutukan Kecantikan (2023) Rasakan Sensasi Mistis di Gunungkidul, Jourdy Pranata: Beneran Horor!

--

ASCOMAXX.com – Pembahasan kali ini akan kami sediakan mengenai informasi tentang pemain film Susuk: Kutukan Kecantikan (2023). Salah satu pemainnya, Jourdy Pranata merasakan sensasi mistis di Gunungkidul.

Jika kamu penasaran dengan informasi detail tentang pembahasan ceritanya, langsung saja simak pembahasan yang kami sajikan di artikel berikut.


Baca juga: Nonton Film Champions (2023) Full Movie Subtitle Indonesia, Tim Basket Disabilitas Dibawah Asuhan Woody Harrelson

Baca juga: Nonton Film Target (2023) Full Movie Subtitle Indonesia, Seorang Detektif Menyelidiki Kasus Wanita yang Dijadikan Target Penjahat Brutal

Baca juga: Nonton Film Women Talking (2023) SUB INDO Full HD Movie, Aksi Sekelompok Wanita yang Mencari Keadilan

Film ini menceritakan tentang Laras (Hana Malasan) yang ingin berhenti dari pekerjaannya sebagai PSK dan memperbaiki hubungan dengan adiknya yang merupakan seorang makeup artist, Ayu (Ersya Aurelia). Hubungan Laras dan Ayu menjadi renggang semenjak ibu mereka meninggal, sampai akhirnya mereka memilih jalan masing-masing.

Namun, saat hari di mana Laras dalam bahaya dan ingin meminta pertolongan, Ayu tidak mengangkat telepon dari kakaknya. Sehingga sebuah kecelakaan menimpa Laras, membuatnya ditolak oleh kematian dan terus terjebak dalam sakaratul maut. Tubuhnya tetap hidup, namun badannya mulai membusuk seperti mayat.

Sumber:

UPDATE TERBARU