Wednesday 24th of April 2024

Nonton Film Women Talking (2023) SUB INDO Full HD Movie, Aksi Sekelompok Wanita yang Mencari Keadilan

×

Nonton Film Women Talking (2023) SUB INDO Full HD Movie, Aksi Sekelompok Wanita yang Mencari Keadilan

--

ASCOMAXX.com - Film yang akan kita bahas dan telah sukses di piala OSCAR 2023 ini ada Women Talking (2023) yang kini sedang banyak dibicarakan kembali. Diambil dari kisah nyata, membuat film ini begitu menarik untuk diikuti. Kalian yang penasaran, simak informasi lengkapnya dibawah ini. 

Women Talking (2023) telah menempati posisi sebagai salah satu film terbaik pada tahun 2022. Film ini menggambarkan kisah nyata yang terjadi di Manitoba Colony, sebuah komunitas Mennonite yang terpencil di Bolivia.


Women Talking (2023) adalah sebuah karya film dalam genre drama yang berhasil masuk dalam nominasi Oscar 2023 untuk kategori Film Terbaik dan Film Adaptasi Terbaik. Dirilis pada tahun 2022, film ini dikarang dan diarahkan oleh Sarah Polley, kini dapat disaksikan melalui platform AppleTv+.

Baca juga: Sinopsis Film Lost in the Stars (2023) Tayang di Bioskop! Misteri Hilangnya Seorang Istri dan Kemunculannya yang Tiba-tiba

Baca juga: Link Nonton Film Dokumenter KANGDANIEL: My Parade (2023) SUB INDO Full Movie, Cerita Dibalik Layar Tour Pertama Kang Daniel

Baca juga: Nonton Film Malignant (2023) Full Movie Sub Indonesia, Sebuah Halusinasi yang Berujung Mematikan!

Karya ini merupakan adaptasi film dari novel dengan judul yang serupa karya Miriam Toews. Beberapa aktor dan aktris yang terlibat dalam produksi ini meliputi Rooney Mara, Claire Foy, Jessie Buckley, dan Frances McDormand.

Ringkasan Film Women Talking (2023)

Women Talking (2023) mengisahkan tentang sekelompok perempuan dan seorang gadis yang diberi obat tidur pada malam hari. Dalam keadaan tidak sadarkan diri, mereka menjadi korban pemerkosaan oleh sekelompok pria yang berasal dari komunitas religius yang sama.

Ketika para perempuan tersebut pulih kesadarannya, mereka tak menyadari apa yang telah terjadi pada mereka. Orang-orang di sekitar korban menganggap bahwa mereka telah diserang oleh kekuatan jahat karena dosa-dosa mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU