Monday 13th of May 2024

Nonton Drama BL Why R U? (2023) Episode 3-4 Sub Indo Fighter Tolak Mentah-Mentar Penyataan Cinta Hwa

×

Nonton Drama BL Why R U? (2023) Episode 3-4 Sub Indo Fighter Tolak Mentah-Mentar Penyataan Cinta Hwa

--

Lantas apakah Lee Won akhirnya menyadari bahwa novel tersebut menjadi kenyataan? Jika bukan itu, mengapa ia harus terlibat dengan Ji Oh? Bagaimana jika Ji Oh meminta bantuan dari Lee Won? Apakah kelas akting yang mereka ikuti akan membuat romansa mereka yang penuh liku di kampus mekar? Ikuti kisahnya di iQiyi!

Setelah kalian membaca artikel di atas pasti kalian sangat penasaran dengan kisah terbarunya. Untuk itu kami akan berikan link nonton gratis dengan subtitle Indonesia yang akan membudahkan kalian mengerti jalan ceritanya.


Baca juga: Nonton Drama China The Outcast (2023) Full Episode Sub Indonesia, Kekuatan Super Seorang Mahasiswa Biasa

Baca juga: END! Nonton Drama China Love You Seven Times (2023) Full Episode 1-38 Sub Indonesia, Link Download Full HD Klik Disini

Baca juga: Tamat! Nonton Drama Love You Seven Times (2023) Episode 37-38 Sub Indonesia, Jangan Lewatkan Epiosode Terakhirnya!

Nonton Drama BL Korea Why R U? (2023) Episode 3-4 Sub Indo

Pada episode kali ini Hwa sedang menari di atas meja ketika Fighter dan Day berjalan mendekat membawa kue. Hwa jadi malu dan pusing saat melihat kue itu. Dia meniup lilin dan mereka memberinya harapan ulang tahunnya yang penuh kebahagiaan.

Untuk menyaksikan drama korea tersebut, kamu bisa menggunakan link nonton berikut ini: KLIK LINK NONTON DI SINI!

Tidak hanya dengan cara diatas. Kamu juga bisa menggunakan cara lain yaitu dengan menggunakan aplikasi telegram atau dengan menggunakan beberapa situs - situs seperti drakorindo, dramacute, inidramaku, dan lain sebagainya.

Pastikan jangan sampai skip link nontonnya, ya! Sekian pembahasan tentang link nonton drakor BL Why R U? (2023) Episode 3-4. Apakah kamu tertarik menonton kisahnya? Selamat menonton!  

 

Sumber:

UPDATE TERBARU