Saturday 1st of June 2024

Kumpulan Bunga Terate PSHT Vektor, Tampilan Keren Bisa Untuk Wallpaper!

×

Kumpulan Bunga Terate PSHT Vektor, Tampilan Keren Bisa Untuk Wallpaper!

--

ASCOMAXX.com - Bunga teratai atau dikenal dengan terate dalam PSHT ini merupakan lambang dari perguruan tinggi tersebut. Nah, berikut ini kami bagikan kumpulan bunga terate PSHT vektor yang bisa kalian unduh langsung disini.

Perguruan Seni Bela Diri Tapak Suci Putera Muhammadiyah (PSHT) adalah sebuah organisasi bela diri dan kebudayaan yang berakar dari Indonesia. Perguruan ini memiliki tujuan untuk mempertahankan warisan budaya dan membentuk karakter yang kuat dalam diri para anggotanya.


PSHT ini merupakan aliran pencak silat di Indonesia yang memiliki basis anggota yang luas di Indonesia dan bahkan di luar negeri. Mereka sering mengadakan pertemuan, latihan, dan kegiatan lain dan mempromosikan seni bela diri Indonesia.

Baca juga: Arti Tali pada Baju Sakral PSHT, Ternyata Filosofi Sebenarnya Seperti Ini!

Baca juga: Kata-kata Mutiara PSHT Penyemangat Hidup, Telah Menginspirasi Banyak Orang!

Baca juga: Background PSHT Buat Wallpaper Keren Banget, Hadirkan Wujud Identitasmu!

Bunga Terate PSHT

Logo Bunga Terate PSHT adalah sebuah lambang yang khas dan sangat penting bagi Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT), sebuah organisasi bela diri tradisional yang berasal dari Indonesia. Logo ini menggambarkan sebuah bunga terate yang memiliki makna dan simbolisme yang dalam bagi anggota PSHT.

Bunga terate dalam logo ini melambangkan keindahan dan kemurnian, sementara kelopak-kelopaknya yang terbuka mengartikan penerimaan terhadap semua aspek kehidupan. Selain itu, logo ini juga mencerminkan prinsip-prinsip kehidupan dalam PSHT.

Warna-warna yang digunakan dalam logo ini juga memiliki arti masing-masing, dengan dasar warna putih yang mencerminkan kesucian dan kesederhanaan, serta warna merah yang melambangkan semangat, keberanian, dan tekad.

Logo Bunga Terate PSHT secara keseluruhan adalah simbol yang mencerminkan filosofi, nilai-nilai, dan tujuan dari Persaudaraan Setia Hati Terate. 

Logo Bunga Terate PSHT

- Gambar 1

Terate Logo PNG Vectors Free Download

Sumber:

UPDATE TERBARU