Friday 17th of May 2024

Download Lambang PSHT Full HD Format PNG Terbaru 2023

×

Download Lambang PSHT Full HD Format PNG Terbaru 2023

--

ASCOMAXX.com -  Lambang PSHT sebegai simbol perguruan silat tersebut. Kalian yang saat ini sedang mencari lambang PSHT bisa langsung mengunduh file melalui link yang akan kami bagikan dibawah ini. Simak selengkapnya dibawah. 

Perguruan Seni Bela Diri Tapak Suci Putera Muhammadiyah (PSHT) adalah sebuah organisasi bela diri dan kebudayaan yang berakar dari Indonesia. Perguruan ini memiliki tujuan untuk mempertahankan warisan budaya dan membentuk karakter yang kuat dalam diri para anggotanya.


PSHT ini merupakan aliran pencak silat di Indonesia yang memiliki basis anggota yang luas di Indonesia dan bahkan di luar negeri. Mereka sering mengadakan pertemuan, latihan, dan kegiatan lain dan mempromosikan seni bela diri Indonesia.

Baca juga: Gambar Jurus PSHT 1-36 yang Wajib Dipelajari, Tutorial Lengkapnya Bisa Cek Langsung di Sini!

Baca juga: Tingkatan Sabuk PSHT Adalah? Berikut Penjelasan dan Jenis-Jenisnya

Baca juga: Lama Kenaikan Sabuk PSHT Dari Awal Berapa Bulan? Yang Mau Join Wajib Simak Informasi Ini

PSHT dikenal dengan simbol-simbol khasnya seperti lingkaran tenaga dalam, lambang bunga teratai, serta semboyan "Cakra Manggilingan" yang mewakili semangat kebijaksanaan dan keberanian. Sebagai salah satu perguruan bela diri terbesar di Indonesia, PSHT juga turut berperan dalam kebudayaan Indonesia.

Download Lambang PSHT Full HD

Sumber:

UPDATE TERBARU