Saturday 1st of June 2024

Rekomendasi 7 Hotel Connecting Room Semarang yang Terbaik, Cocok Banget Buat Staycation Bareng Sanak Family

×

Rekomendasi 7 Hotel Connecting Room Semarang yang Terbaik, Cocok Banget Buat Staycation Bareng Sanak Family

--

3. Oak Tree Emerald Semarang

Posisinya di tengah kota dan dekat dengan Klenteng Sam Poo Kong, kawasan Simpang Lima, Lawang Sewu dan destinasi lainnya. Hotel ini menyediakan kamar deluxeexecutivesuite, dan president suite. Semua kamar dilengkapi AC, TV, kamar mandi, kulkas mini, dan lainnya. 


4. Melva Balemong

Kamu bisa memilih tidur di kamar atau vila berbentuk joglo. Dari kamar ataupun vila, kamu bisa melihat pemandangan taman, sawah, gunung ataupun akses langsung ke kolam renang. Fasilitas resort di antaranya kolam renang, spa, fitness center, dan jasa penyewaan sepeda. 

5. Amanda Hills Bandungan

Hotel ramah anak di Semarang yang pertama ini cocok banget buat sobat tiket yang ada di Ungaran dan Ambarawa. Kamu cukup berkendara selama 20 menit menuju Ungaran dan 15 menit berkendara untuk tiba di Ambarawa.

Baca juga: Rekomendasi Travel Semarang Pemalang PP Terbaik 2023, Tarif Murah, dan Dilengkapi dengan Jadwalnya

Baca juga: 3 Jenis Kura Kura Jinak Populer yang Bisa Dipelihara, Pecinta Hewan Boleh Merapat! Gampang di Rawat Kok

6. Horison Nindya Semarang

Tersedia beberapa fasilitas yang tentu akan membuat si kecil senang. Ajak aja mereka bermain di fasilitas anak dan juga kolam renang.

7. Grand Edge Hotel Semarang

Hotel ini menawarkan pemandangan Kota Semarang yang cantik terutama di malam hari. Lokasinya dekat pusat perbelanjaan Java Supermall, Lawang Sewu, dan kawasan Simpang Lima.

 

Mana nih yang paling kamu suka? Sekian pembahasan mengenai 8 hotel connecting room Semarang yang murah. Terimakasih sudah membaca, semoga artikel ini bisa membantumu, ya! 

Sumber:

UPDATE TERBARU