Tuesday 21st of May 2024

Spoiler Manhwa I Adopted a Villainous Dad Chapter 33 Reddit, Amelia Meminta Miltiades Untuk Membantunya!

×

Spoiler Manhwa I Adopted a Villainous Dad Chapter 33 Reddit, Amelia Meminta Miltiades Untuk Membantunya!

--

ASCOMAXX.com - Komik yang akan menjadi bahasan kita kali ini berjudul I Adopted a Villainous Dad. Tak heran, komik ini selalu dinantikan kisahnya karena begitu menarik. Saat ini manhwa tersebut akan memasuki chapter 33, jika penasaran berikut ini adalah spoiler untuk chapter terbarunya. 

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Manhwa I Adopted a Villainous Dad merupakan manhwa dengan genre isekai, romantis, drama, dan fantasi. Manhwa tersebut merupakan manhwa yang masih ongoing dan rilisan tahun 2023. Manhwa ini memiliki cukup banyak penggemar karena kisahnya yang menarik. 

Baca juga: Spoiler The Heavenly Demon Can’t Live a Normal Life Chapter 83, Buttler Mengingatkan tentang Hal Penting

Baca juga: Spoiler Manhwa Profundis Season 2 Chapter 50: Perjuangan Yoo-Chan Mendapatkan Yoojin Kembali

Baca juga: Baca Manhwa Rise From The Rubble Chapter 208-209 Bahasa Indonesia Diakon Siap Menjelajah Bersama Nona Zhaohan

Manhwa I Adopted a Villainous Dad sendiri merupakan karya dari komikus Siam dan Ion. Manhwa ini memiliki judul lainnya yaitu 악당 아빠를 입양했다 dan I Adopted a Villain as My Father. Kalian penggemar manhwa pasti menyukai komik satu ini. 

Komik manhwa ini termasuk dalam genre romance, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manhwa dengan tema tersebut, I Adopted a Villainous Dad mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Spoiler Manhwa I Adopted a Villainous Dad Chapter 33 

Sumber:

UPDATE TERBARU