Saturday 18th of May 2024

Spoiler Manhwa Profundis Season 2 Chapter 50: Perjuangan Yoo-Chan Mendapatkan Yoojin Kembali

×

Spoiler Manhwa Profundis Season 2 Chapter 50: Perjuangan Yoo-Chan Mendapatkan Yoojin Kembali

--

ASCOMAXX.com - Komik yang memiliki kisah seru dan selalu dinantikan adalah Profundis Season 2. Sekarang ini, komik manhwa tersebut akan memasuki chapter 50, kalian yang sudah tidak sabar dengan kelanjutannya, bisa menyimak spoiler untuk chapter barunya berikut ini. 

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.

Baca juga: Baca Webtoon Muse on Fame Chapter 38 Bahasa Indonesia, Bomi Menyudutkan Yumyeong dalam Karirnya!

Baca juga: Spoiler Komik Sugar Rain Chapter 36 : Helbert Yang Terlalu Egois ke Yohan

Baca juga: Link Baca Manhwa Bunk Beds Chapter 48 Bahasa Indonesia, Danbi Menatap Wajah Seungbin dengan Tajam

Komik manhwa Profundis ini merupakan karya dari komikus Korea yang mengusung genre fantasi dan romance dan bertemakan kisah BL atau Boys Love. Hingga kini, komik manhwa tersebut masih berstatus ongoing. Kalian pecintan komik aksi petualangan dan fantasi, manhwa satu ini bisa jadi pilihan.

Profundis merupakan manhwa yang saat ini sedang ongoing. Manhwa ini ditulis oleh Eise dan Joeun, dan diilustrasikan oleh Jaeyoung. Pertama kali dirilis pada tahun 2022, karya ini telah diterbitkan oleh Ridibooks dan Summer Fall, serta diserialkan oleh Ridibooks.

Spoiler Komik Profundis Chapter 50

Sumber:

UPDATE TERBARU