Friday 17th of May 2024

Baca Manga Arknights: OPERATORS! Chapter 27 Bahasa Indonesia, Selimut Baru Untuk Para Anggota

×

Baca Manga Arknights: OPERATORS! Chapter 27 Bahasa Indonesia, Selimut Baru Untuk Para Anggota

--

ASCOMAXX.com – Kisahnya makin seru nih! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link baca manga Arknights: OPERATORS! chapter 27 Bahasa Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Baca Manhwa As If There’s No Love Chapter 39 Bahasa Indonesia, Sikap Yijun ke Siyeon Berubah 180 Derajat

Baca juga: Spoiler Manhwa Profundis Season 2 Chapter 50: Perjuangan Yoo-Chan Mendapatkan Yoojin Kembali

Baca juga: Baca Manhwa Rise From The Rubble Chapter 208-209 Bahasa Indonesia Diakon Siap Menjelajah Bersama Nona Zhaohan

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manga. Istilah manga digunakan untuk komik yang berasal dari Jepang. Manga sendiri diketahui telah memiliki berbagai genre yang menarik.

Alur Manga Arknights: OPERATORS!

Manga Arknights: OPERATORS! memiliki judul bahasa lainnya yaitu アークナイツ OPERATORS!. Arknights: OPERATORS! sendiri memiliki genre komedi dan slice of life.

Manga ini adalah karya dari penulis Hypergryph dan Yostar serta ilustrator Kyo Zip yang rilis tahun 2020 dan diserialisasikan melalui Manga 4-koma Palette (Ichijinsha). Arknights: OPERATORS! masih ongoing hingga saat ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU