Friday 17th of May 2024

Spoiler Manhwa Rise From The Rubble Chapter 208-209 Para Monster Tingkat S Tunduk Pada Diakon

×

Spoiler Manhwa Rise From The Rubble Chapter 208-209 Para Monster Tingkat S Tunduk Pada Diakon

--

Sinopsis Manhwa Rise From The Rubble 

Komik Rise From The Rubble ini secara garis besar menceritakan tentang 10 tahun setelah malam kelaparan, kota S dihancurkan oleh wabah monster terbesar yang tercatat dalam sejarah.

Zuo Fan, membawa nama [Anak pengkhianat], serta cadangan prajurit bintang jatuh paling tidak berguna yang melarikan diri, membangunkan Sistem Prajurit Super selama jebakan yang disamarkan sebagai penyerbuan. Sejak itu, dia memulai jalan kesuksesan, naik seperti meteor.


Sepanjang waktu, mencari kebenaran pengkhianatan ayahnya di tengah-tengah oposisi yang kuat, dan secara bertahap memulai jalan berduri untuk menyelamatkan dunia.

Baca juga: Baca The Heat of the Reincarnated Villainess Chapter 55-56 Bahasa Indonesia Niat Cari Theo Rose Malah Ketemu Perampok

Baca juga: Link Baca Manhwa Bunk Beds Chapter 48 Bahasa Indonesia, Danbi Menatap Wajah Seungbin dengan Tajam

Baca juga: Link Baca Eleceed Chapter 263 Bahasa Indonesia, Andrei Kena Mental Tak Terima Kayden Lebih Kuat Darinya

Spoiler Manhwa Rise From The Rubble Chapter 208-209

Sebelumnya Zuo Fan tahu dia tidak akan pernah bisa mengalahkan Qi Zhen bahkan jika dia menggunakan semua kartu trufnya karena jarak antara kekuatannya dan master tingkat dewa perang tidak ada bandingannya. Jadi akan sulit baginya untuk mengalahkan Qi Zhen bahkan setelah kekuatannya sangat berkurang.

Kali ini Diakon bersama dengan Zhaohan menjelajah seluruh wilayah untuk mencari sesuatu namun mereka malah berhadapan dengan banyak monster rank S. Namun yang tak terduga adalah Diakon mampu menumpas mereka semua. 

Nah, itu dia informasi sekilas yang dapat kami sampaikan mengenai spoiler dari manhwa yang berjudul Rise From The Rubble chapter 208-209 Bahasa Indo. Saksikan terus kisah perjalanannya dengan update informasi terbarunya, ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU