Tuesday 18th of June 2024

Link Baca Eleceed Chapter 263 Bahasa Indonesia, Andrei Kena Mental Tak Terima Kayden Lebih Kuat Darinya

×

Link Baca Eleceed Chapter 263 Bahasa Indonesia, Andrei Kena Mental Tak Terima Kayden Lebih Kuat Darinya

--

ASCOMAXX.com – Yang suka dengan manhwa petulangan yuk merapat! Kali ini kami sampaikan link baca manhwa seru Eleceed chapter 263 Bahasa Indonesia. Biar tak ketinggalan informasinya yuk simak selengkapnya di sini, ya.

Eleceed sendiri mengisahkan tentang Kayden yang merupakan seorang agen rahasia yang terjebak dalam tubuh seekor kucing tua yang sangat gemuk. Pada mulanya Kayden yang bersembunyi di dalam tubuh kucing jalanan terluka setelah melalui suatu pertempuran.


Siapa sangka, Jiwoo, seorang siswa SMA yang merupakan pecinta kucing itu merawatnya dengan sepenuh hati hingga ia pulih. Dari sinilah dimulai hubungan keduanya yang terjalin dengan kerja sama yang kuat. Mencapai chapter terbarunya, di bawah ini adalah tautan bacanya.

Baca juga: Spoiler Komik Sugar Rain Chapter 36 : Helbert Yang Terlalu Egois ke Yohan

Baca juga: Baca Manhwa BL Sugar Rain Chapter 36 Bahasa Indonesia, Helbert Sok Terlalu Gengsi Tapi Aslinya Peduli

Baca juga: Link Baca Manhwa Bunk Beds Chapter 48 Bahasa Indonesia, Danbi Menatap Wajah Seungbin dengan Tajam

Jika kamu ingin membaca versi yang lebih cepat kamu bisa mendapatinya di situs baca komik online seperti komik manhwa atau komik indo yang update setiap Rabu atau Kamis.

Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya!

Nah, untuk kamu yang sudah penasaran dan ingin segera mengetahui kisah terbarunya dapat langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini dan jangan sampai kamu ketinggalan bagaimana cerita terbarunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU