Tuesday 14th of May 2024

Sinopsis Susuk: Kutukan Kecantikan, Film Horor Indonesia Hadirkan Kisah Terjebak Dalam Kematian! 

×

Sinopsis Susuk: Kutukan Kecantikan, Film Horor Indonesia Hadirkan Kisah Terjebak Dalam Kematian! 

--

Sinopsis Film Susuk: Kutukan Kecantikan

Film ini menceritakan tentang Laras (Hana Malasan) yang ingin berhenti dari pekerjaannya sebagai PSK dan memperbaiki hubungan dengan adiknya yang merupakan seorang makeup artist, Ayu (Ersya Aurelia). Hubungan Laras dan Ayu menjadi renggang semenjak ibu mereka meninggal, sampai akhirnya mereka memilih jalan masing-masing.

Namun, saat hari di mana Laras dalam bahaya dan ingin meminta pertolongan, Ayu tidak mengangkat telepon dari kakaknya. Sehingga sebuah kecelakaan menimpa Laras, membuatnya ditolak oleh kematian dan terus terjebak dalam sakaratul maut. Tubuhnya tetap hidup, namun badannya mulai membusuk seperti mayat.


Ditemani dengan Arman (Jourdy Pranata), Ayu pun mencari berbagai cara untuk menyembuhkan Laras. Dengan mendatangi Damar (Whani Dharmawan) seorang kepala desa yang membantu Laras dan Ayu setelah orang tua mereka meninggal, Ustaz Rahmat (M.N. Qomaruddin), pemuka agama yang mengerti efek susuk yang terus memburuk, hingga meminta bantuan dari Prasetyo (Muhammad Khan), seorang dukun.

Baca juga: Spoiler Komik Sugar Rain Chapter 36 : Helbert Yang Terlalu Egois ke Yohan

Baca juga: Baca The Heat of the Reincarnated Villainess Chapter 55-56 Bahasa Indonesia Niat Cari Theo Rose Malah Ketemu Perampok

Baca juga: Baca Manhwa BL Sugar Rain Chapter 36 Bahasa Indonesia, Helbert Sok Terlalu Gengsi Tapi Aslinya Peduli

Tapi, ternyata susuk di tubuh Laras bukanlah susuk biasa, sehingga membuat tubuh Laras semakin membusuk dan menciptakan teror bagi Ayu, Arman, dan bahkan warga desa.

Demikian itu sekilas info yang kami sampaikan kepada kalian semua tentang sinopsis film Susuk: Kutukan Kecantikan. Semoga artikel ini bisa berguna dan bermanfaat bagi kalian semua ya.

 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU