Monday 20th of May 2024

Spoiler Komik Sugar Rain Chapter 36 : Helbert Yang Terlalu Egois ke Yohan

×

Spoiler Komik Sugar Rain Chapter 36 : Helbert Yang Terlalu Egois ke Yohan

--

ASCOMAXX.com – Saat ini komik BL Sugar Rain sudah mau masuk ke dalam chapter terbarunya nih. Kali ini manhwa nya memiliki jalan cerita yang semakin menarik dan bikin penasaran buat kamu yang penasaran dengan jalan cerita selanjutnya. Manhwa yang satu ini juga memiliki ilustrasi grafis gambar yang sangat menyegarkan mata.

Kali ini akan kami berikan informasi soal Spoiler Komik Detective Conan Chapter 1117, Kejadian Misterius di Penginapan yang akan kami bahas disini. Simak terus ya sampai selesai.


Baca juga: Baca Webtoon Time-Limited Genius Dark Knight Chapter 6 Bahasa Indonesia, Pertandingan Antar Saudara Dimulai

Baca juga: Baca Manhwa Boyfriend's Law Chapter 15 Bahasa Indonesia, Perasaan Boeun Bikin Salting Sendiri

Baca juga: Sinopsis Komik Deliverance of the Counterattack Trauma Sama Cewek, Lelaki Ini Tak Mau Jalin Hubungan Romantis Lagi

Manhwa Sugar Rain memiliki judul asli bahasa Korea yaitu 슈가레인 yang dirilis melalui Ridibooks. Komik ini memiliki genre dewasa, drama, boys love (BL), dan romantis.

Sugar Rain sendiri adalah karya dari penulis Zhan liang serta ilustrator Rata / tan yun. Manhwa BL ini masih ongoing hingga kini dan merupakan komik rilisan terbaru yaitu pada tahun 2022.

Manhwa ini menceritakan tentang setelah dua bulan mencari nafkah dengan membersihkan kamar mandi di hotel, pendahulunya memintanya untuk pergi karena dia akan kembali. Yang dia miliki hanyalah adik laki-lakinya, Philip, yang sedang menunggu sisa prasmanan. 

Sumber:

UPDATE TERBARU