Wednesday 15th of May 2024

Baca Manhua A Modern Man Who Got Transmigrated Into the Murim World Chapter 55 Bahasa Indonesia, Muncul Karakter Baru Namggong Jangho

×

Baca Manhua A Modern Man Who Got Transmigrated Into the Murim World Chapter 55 Bahasa Indonesia, Muncul Karakter Baru Namggong Jangho

--

ASCOMAXX.com – Jika kamu penyuka dari manhua china, maka kamu wajib untuk membaca artikel ini sampai habis. Saat ini sudah banyak terdapat situs bacaan maupun judul bacaan yang sangat asik untuk kamu masukkan sebagai list membacamu.

Kini akan kami bagikan mengenai Baca Manhua A Modern Man Who Got Transmigrated Into the Murim World Chapter 55 Bahasa Indonesia, Muncul Karakter Baru Namggong Jangho dengan link bacanya di bawah ini.


Dengan membaca komik manhua seperti ini , seseorang dapat mempelajari tentang keterampilan sosial dan mengembangkan kemampuan untuk berinteraksi dengan orang lain dan juga mempelajari bahasa baru.

Baca juga: Link Baca Manhwa Infinite Mage Chapter 48 Bahasa Indonesia, Eruki Serius Dengan Ucapannya!

Baca juga: Baca Manhwa Twilight Poem Chapter 55 Bahasa Indonesia, Jaehyon Berniat Lindungi Sang Putri

Baca juga: Bocoran Spoiler Soul Of Light (2023) Episode 10 : Yuan Fei Terpesona dengan Zhennan Pada Pandangan Pertama!

Komik manhwa Modern Man Who Fall Into Murim punya judul asli Modern Dude in the Murim, Modern Man Falling Into the World of Murim, 武林에 떨어진 現代人, dan 무림에 떨어진 현대인. Komik ini memiliki cerita seru dan menarik untuk diikuti, karena mengusung kisah yang unik dan baru.

Manhwa yang satu ini punya plot sebagai berikut :  Dimana aku dulu merupakan sorang pegawai negeri yang juga bekerja paruh waktu untuk dapat bertahan hidup. Aku tidak sadarkan diri setelah terjadi penabrakan oleh sebuah mobil yang tengah melaju ketika aku sedang melakukan pekerjaan delivery pada malam hari.

Sumber:

UPDATE TERBARU