Friday 17th of May 2024

Bocoran Spoiler Soul Of Light (2023) Episode 10 : Yuan Fei Terpesona dengan Zhennan Pada Pandangan Pertama!

×

Bocoran Spoiler Soul Of Light (2023) Episode 10 : Yuan Fei Terpesona dengan Zhennan Pada Pandangan Pertama!

--

ASCOMAXX.com - Jika kamu suka dengan donghua china pastikan untuk membaca artikel ini hingga selesai. Kini akan kami sampaikan mengenai Bocoran Spoiler Soul Of Light (2023) Episode 10  yang pastinya dengan jalan cerita yang semakin menarik dan semakin seru. Langung saja kamu simak bahasan topiknya disini.

Produksi animasi Soul of Light dipercayakan kepada Wonder Cat Animation, sebuah studio yang terkenal dengan karya luar biasa dalam menganimasikan donghua kultivasi Tiongkok.


Baca juga: Link Nonton Donghua The Demon Hunter Episode 12 Sub Indonesia, Tak Terima! Senior Wu Qi Diremehkan Meng Chuan

Baca juga: Spoiler Donghua Dubu Xiaoyao Episode 343, Formasi Pengorbanan Harus Pakai Darah Liu Hao

Baca juga: Bocoran Spoiler Donghua Legend of Martial Immortal Episode 26 : Dao Ling Akhirnya Dapat Kekuatan Istimewa

Setelah sebelumnya mengerjakan proyek-proyek sukses seperti A Record of a Mortal's Journey to Immortality, Wonder Cat Animation berpengalaman dalam menghadirkan narasi yang rumit dan menakjubkan secara visual ke layar.

Cerita dari donghua yang satu ini memiliki plot sebagai berikut : Beberapa orang mengatakan bahwa dunia adalah lautan penderitaan yang besar. Ketika seseorang berada di laut tubuhnya adalah sebuah perahu, dan jiwanya adalah orang yang berada di dalam perahu yang berlayar ke pantai seberang.

Dinasti Qian sangatlah makmur, sejahtera dan dihormati dunia. Namun, di bawah permukaan yang kuat, arus bawah sedang bergejolak.

Sumber:

UPDATE TERBARU