Monday 29th of April 2024

Sinopsis Manhwa Infinite Mage Chapter 48, Eruki Mengaku Kalah!

×

Sinopsis Manhwa Infinite Mage Chapter 48, Eruki Mengaku Kalah!

--

ASCOMAXX.com – Pembahasan kali ini akan kami sampaikan mengenai paparan informasi terkait sinopsis manhwa Infinite Mage Chapter 48. Kisahnya semakin menarik dengan alur yang tiada hentinya menghadirkan kemewahan. Kini, manhwa tersebut akan memasuki chapter terbarunya.

Salah satu manhwa yang wajib kalian baca dan sedang menjadi incaran banyak orang adalah manhwa Infinite Mage. Dengan kisah yang unik dan menarik akan tak heran jika komik ini mendapatkan banyak apresiasi dari para pembacanya.


Perilisannya yang baru saja hadir di awal tahun 2023 ini ternyata menggambar alur cerita yang menarik. Apabila kamu penasaran untuk bisa dapatkan akses mudah membacanya, sebelum itu ikuti sinopsis dari komik satu ini.

 Baca juga: Baca Manhwa Twilight Poem Chapter 55 Bahasa Indonesia, Jaehyon Berniat Lindungi Sang Putri

Baca juga: Link Baca Manhwa My Daughter Is A Dragon! Chapter 60 Bahasa Indonesia, Chaerin Menyelamatkan Sebastian dari Penyakitnya

Baca juga: Baca Manhwa The Unwelcome Guests of House Fildette Chapter 112 Bahasa Indonesia, Jadi Awal Baru Untuk Season 4

Kegiatan membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.

Ada berbagai jenis komik, salah satunya adalah mahwa yang merupakan komik asal Korea. Seperti halnya komik yang lainnya, manhwa ini memiliki genre yang menarik dan membuat para penggemarnya selalu bersemangat menantikan kelanjutan ceritanya.

Spoiler Manhwa Infinite Mage Chapter 48

Sebelumnya savant syndrome diperlihatkan sehingga membuat Shirone gemas. Shirone bersama dengan Neid, teman sekelasnya. Neid menunjukkan ruang rahasia grup nya bersama dengan para senior. Dimana ruangan tersebut digunakan untuk persembunyian yang tidak diketahui oleh siapapun.

Saat memasuki ruangan tersebut, Shirone nampak kaget dengan ruangannya dan iia tidak merasa salah masuk grup. Dalam ruangan tersebut ternyata ada sosok yang ia kenal. Mereka langsung mengobrol dan ada sesuatu yang membuat Shirone terganggu, hungga membuatnya langsung pergi.

Di akhir chapter 47 Eruki mengaku kalah secara serius dan tidak disangka ia menyuruh temannya untuk bertanggung jawab atas kekuatan dirinya.

Sumber:

UPDATE TERBARU